Liga Italia

Bikin Masalah di Juventus, Paulo Dybala Bisa Pindah ke Real Madrid

Minggu, 1 November 2020 11:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berpotensi besar pindah ke Real Madrid di bursa transfer 2021 setelah dirinya membuat masalah 'fatal' di Juventus terkait gaji tahunan. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berpotensi besar pindah ke Real Madrid di bursa transfer 2021 setelah dirinya membuat masalah 'fatal' di Juventus terkait gaji tahunan.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala berpotensi besar pindah ke Real Madrid di bursa transfer 2021 setelah dirinya membuat masalah 'fatal' di Juventus terkait gaji tahunan.

Nama Paulo Dybala sangat santer menjadi bahan gosip belakangan ini. Semua rumor tersebut berawal dari dirinya yang tidak menjadi andalan Andrea Pirlo di awal-awal Serie A Liga Italia 2020-2021.

Sehingga, ada kabar bahwa Manchester United dan Chelsea saling sikut untuk merebut Dybala dengan memanfaatkan situasi tak mengenakkan tersebut. Namun, belum ada satupun dari mereka yang bertindak.

Meski sekarang Andrea Pirlo sudah mulai memainkan Dybala, tapi rekan senegara Lionel Messi itu malah membuat masalah baru. Melansir dari Sportsmole, ia minta kenaikan gaji tahunan sebesar 5 juta pounds (Rp94 miliar).

Hal ini kabarnya membuat Bianconeri pusing tujuh keliling. Sebab, mereka keberatan untuk menaikkan upah sesuai permintaan sang pemain. Padahal, Pirlo diyakini masih ingin mempertahankan Dybala di Turin.

Di sisi lain, raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid rumornya juga sedang melirik Dybala. Bahkan, mereka siap menawarkan Isco dan Vinicius Junior sekaligus untuk ditukar dengan Dybala.

Jika rumor tersebut benar, maka Madrid atau Los Blancos benar-benar serius untuk mendaratkan sang striker di Santiago Bernabeu pada bursa transfer 2021. Artinya, Dybala pun sangat berpotensi untuk hengkang.

Apalagi, Madrid saat ini memang sedang kekurangan striker. Dybala bisa menjadi andalan Zinedine Zidane jika bersedia gabung rival Barcelona tersebut. Namun sayang, belum ada info lebih lanjut terkait hal ini.

Paulo Dybala sudah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 95 gol dan menyumbang 38 assists dari 231 penampilan di semua kompetisi.