Bursa Transfer

Manchester United Tikung Juventus untuk Dapatkan Bintang AC Milan

Minggu, 1 November 2020 10:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain andalan AC Milan Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain andalan AC Milan

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu yang menjadi incaran Juventus kini dikabarkan semakin dekat dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus memang santer diberitakan berminat untuk mendapatkan jasa Hakan Calhanoglu. Penampilan apik sang pemain bersama AC Milan menjadi daya tarik utama Si Nyonya Tua.

Apalagi kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri akan berakhir di akhir musim 2020/21 nanti. Namun rencana perpanjangan kontrak yang diberikan oleh AC Milan untuk pemain berpaspor Turki itu berjalan alot.

Calhanoglu meminta kenaikan gaji yang signifikan setelah ia menjadi salah satu pemain kunci di skuat asuhan Stefano Pioli tersebut. AC Milan merasa sedikit keberatan dengan permintaan mantan pemain Bayer Leverkusen itu, namun mereka tetap akan menjalankan negosiasi kontrak.

Melihat celah tersebut, Juventus mencoba untuk menggoda Calhanoglu agar mau merapat ke Turin. Namun kabar terbaru menyebut bahwa klub pemilik tiga trofi Liga Champions itu punya saingan berat.

Dilansir dari Bild, Manchester United datang untuk menjadi pesaing Juventus dalam mendapatkan tanda tangan Calhanoglu secepatnya. Dalam laporan yang sama juga menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu lebih condong hijrah ke Old Trafford dari pada ke Allianz Stadium.

Namun di pemberitaan Daily Mail, Setan Merah menyangkal kabar tersebut. Pasukan Ole Ginnar Solskjaer itu belum melakukan komunikasi dengan Calhanoglu maupun AC Milan.

Sejak kedatangannya pada 2017, Calhanoglu memang langsung menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah AC Milan. Bahkan kini bersama Zlatan Ibrahimovic, ia membawa klub dengan 18 scudetto itu berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan empat kali menang dan satu seri.