Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool Lawan City, Beban Berat Manchester United

Senin, 2 November 2020 13:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ini. Menampilkan duel Liverpool lawan Manchester City hingga beban berat Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ini. Menampilkan duel Liverpool lawan Manchester City hingga beban berat Manchester United.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan kedelapan, terjadi duel sengit antara beberapa klub besar Liga Inggris, sebut saja duel Liverpool lawan Manchester City dan beratnya usaha Manchester United. Berikut jadwal lengkap minggu ini.

Big Match akan terjadi antara dua tim juara liga domestik pada Minggu (08/11/20). Ya, Liverpool sang juara bertahan ditantang oleh The Citizen yang tentu saja tak diragukan lagi akan peluang besar untuk juara.

Akan berlaga di Etihad Stadium, kondisi dari kedua belah pihak terkesan kurang meyakinkan. Apalagi setelah Manchester City masih ditinggal Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, sementara The Reds juga tak memiliki bek tengah memadai pasca cedera Virgil van Dijk.

Dengan ketiadaan para pemain kunci, kini hanya bergantung bagi Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool dan Pep Guardiola si pelatih Manchester City untuk tentukan strategi lain. Selain mereka, jadwal pertandingan pekan ini juga menampilkan Manchester United.

Ya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini mulai tampil kurang meyakinkan kembali, apalagi setelah kekalahan mengejutkan 0-1 lawan Arsenal, Minggu (01/11/20) lalu. Coba bangkit di Liga Inggris, mereka malah lawan tim penuh kejutan Everton.

Kualitas dari tim asuhan Carlo Ancelotti ini terbilang cukup mengejutkan usai sempat nyaris tak terkalahkan. Akan tetapi kans malah menyertai Manchester United usai Everton alami kekalahan tragis lawan Newcastle United (1-2) dan dibungkam oleh Southampton (0-2).

Dua laga yang dilakoni Liverpool dan Manchester United hanya sebagian dari delapan pertandingan menarik lainnya. Jadwal pekan delapan Liga Inggris akan tampilkan Chelsea kontra Sheffield United, Arsenal lawan Aston Villa, dan West Brom hadapi Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 memasuki pekan kedelapan.

Sabtu, 7 November 2020

00.30 WIB - Brighton vs Burnley

03.00 WIB - Southampton vs Newcastle

19.30 WIB - Everton vs Manchester United

22.00 WIB - Crystal Palace vs Leeds

Minggu, 8 November 2020

00.30 WIB - Chelsea vs Sheffield United

03.00 WIB - West Ham vs Fulham

19.00 WIB - West Brom vs Tottenham

21.00 WIB - Leicester vs Wolves

23.30 WIB - Manchester City vs Liverpool

Senin, 9 November 2020

02.15 WIB - Arsenal vs Aston Villa