Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Pekan Ini: AC Milan Jaya, Juventus Sengsara

Senin, 2 November 2020 16:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Hellas1903.it
Terdapat banyak pertandingan menarik pada pekan ketujuh Serie A Liga Italia kali ini. Diantaranya ada potensi kejayaan AC Milan yang bisa berlanjut hingga laga kesengsaraan Juventus. Copyright: © Hellas1903.it
Terdapat banyak pertandingan menarik pada pekan ketujuh Serie A Liga Italia kali ini. Diantaranya ada potensi kejayaan AC Milan yang bisa berlanjut hingga laga kesengsaraan Juventus.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 pekan ketujuh tampilkan banyak laga menarik. Diantaranya potensi kejayaan AC Milan berlanjut dan laga sengsara dilakoni Juventus.

Sudah punya rekor 23 laga tanpa kalah, Rossoneri saat ini terbilang sedang dalam performa terbaiknya. Bagaimana tidak? Mereka berhasil meringsek ke peringkat atas klasemen dengan lima kali menang dan sekali seri saja.

Ramalan Zlatan Ibrahimovic yang menyebut kedatangan dirinya sejak bisa berbuah Scudetto pun bukan isapan jempol belaka. Pada pertandingan Serie A Liga Italia yang dijadwalkan, mereka diperkirakan bisa menang mudah kala lawan Verona.

Ya, Gialloblu layak menyandang tim medioker usai hanya berkutat di peringkat 10 klasemen sementara. Kendati tahu kans menang mudah terbuka lebar, AC Milan tetap layak waspada Verona sempat tahan imbang juara bertahan Juventus, 1-1.

Beralih ke kubu lain, ujian sesungguhnya Juventus untuk bisa pertahankan titel akhirnya tiba juga. Tim besutan Andrea Pirlo ini akan hadapi tantangan berat lawan Lazio yang sempat beberapa kali ancam takhta mereka musim lalu.

Secara kualitas, Biancocelesti lebih diandalkan gara-gara ditukangi oleh Simone Inzaghi. Mengingat lawan mereka berbeda dari yang lain, bisakah debut pelatih Andrea Pirlo selamatkan wajah Si Nyonya Tua?

Juventus bukanlah satu-satunya yang bakal bertemu lawan sulit pada minggu lanjutan liga Italia kali ini. Rival mereka, Inter Milan pun harus hadapai kenyataan pahit berhadapan dengan Atalanta yang sempat punya predikat tim tertajam di liga domestik.

Tak hanya laga yang akan dilakoni AC Milan, Juventus, dan Inter Milan, Serie A Liga Italia pekan ini menyajikan beberapa pertandingan menarik lainnya. Sebut saja upaya Benevento raih tempat teratas hingga AS Roma lawan Genoa.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 pekan ketujuh:

Sabtu, 7 November 2020

02.45 WIB - Sassuolo vs Udinese

21.00 WIB - Cagliari vs Sampdoria

Minggu, 8 November 2020

00.00 WIB - Benevento vs Spezia

02.45 WIB - Parma vs Fiorentina

18.30 WIB - Lazio vs Juventus

21.00 WIB - Genoa vs AS Roma

21.00 WIB - Atalanta vs Inter Milan

21.00 WIB - Torino vs Crotone

Senin, 9 November 2020

00.00 WIB - Bologna vs Napoli

02.45 WIB - AC Milan vs Verona