Liga Indonesia

Liga 1 Tak Lanjut, Arema FC Kosongkan Program Tim Sepanjang November

Senin, 2 November 2020 21:22 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga ujicoba antara Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga ujicoba antara Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho memilih kebijakan untuk mengosongkan semua program tim sepanjang Bulan November, imbas dari tidak berlanjutnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Arema FC sudah memberlakukan libur panjang skuatnya dari tanggal 1 hingga 10 November. Namun, tim Singo Edan kemudian memperpanjang masa libur setelah bersepakat dengan manajemen dalam rapat terbatas di kantor klub, Senin (02/11/20).

"Kami butuh sesuatu yang harus dimiliki. Bahwa cukup berat melihat situasi bahwa kompetisi Liga 1 batal berlanjut," ucap Carlos Carvalho.

"Tuhan sudah menentukannya. Bahwa apa yang sedang terjadi, tidak akan bisa diubah," sambungnya.

Juru taktik kebangsaan Brasil itu pun sudah mengantongi susunan programnya terhadap skuat Arema FC. Dengan asumsi, kompetisi Liga 1 benar-benar dapat berlanjut pada awal Februari tahun 2021 mendatang.

"Kami akan memulainya pada masa pra musim lagi. Setelah pelatih fisik kami datang, maka program akan kembali berjalan," cetus Carlos Carvalho.

"Karena kami akan langsung fokus menuju bergulirnya kompetisi. Meski di sisi lain, akan ada gelaran Piala Dunia (U-20) juga," eks pelatih Becamex Binh Duong itu menambahkan.

Rencananya, Hendro Siswanto dkk bakal kembali berpeluh keringat pada 30 November mendatang. Persiapan secara intensif kembali dilakukan Arema FC, sepanjang Bulan Desember 2020 hingga Januari 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%