Liga Indonesia

Riko Simanjuntak, Sosok Usil Pemberi Warna Berbeda di Skuat Persija

Senin, 2 November 2020 16:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menggendong Riko Simanjuntak dalam perayaan kemenangan Persija atas Persipura bertepatan di hari ultah klub ke-91. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menggendong Riko Simanjuntak dalam perayaan kemenangan Persija atas Persipura bertepatan di hari ultah klub ke-91.

INDOSPORT.COM - Dalam sebuah tim tentu ada saja satu sosok yang selalu memberikan warna dalam suatu momen. Dimana kehadiran dirinya selalu memberikan keceriaan dengan tingkah polanya.

Tingkah inilah yang melekat pada sosok winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Dimana Riko dinilai rekan-rekan satu timnya adalah sosok yang usil.

Seperti diutarakan oleh Sandi Sute yang menilai ada saja tingkah pola Riko yang membuat suasana menjadi ceria. Tentu dengan kejahilan ciri khas Riko Simanjuntak.

“Pemain yang paling usil tentu Riko. Banyak pemain yang sudah mengatakan sebelumnya juga, namun memang Riko sangat unik," ucap Sandi Sute dalam situs resmi Persija.

"Jika sedang tidak ada agenda dan mengunjungi ke suatu tempat, Riko pasti melakukan hal yang lucu atau kalimat candanya khas,” tambah Sute.

Sandi menambahkan, Riko memang terlihat sebagai sosok yang ramah dan mudah tertawa. Namun jangan ragukan penampilannya saat pertandingan.