Bursa Transfer

Bagus Kahfi Trial, Barito Putera Nantikan Tawaran FC Utrecht

Selasa, 3 November 2020 09:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barito Putera menanti tawaran dari klub Eropa yang berminat untuk mendatangkan Bagus Kahfi. Namun, hingga kini belum ada penawaran, termasuk dari FC Utrecht.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi menuai perhatian publik saat membagikan unggahan tengah berada di Utrecht, Belanda, pekan lalu, dan ikut latohan di klub Eredivisie tersebut.

Bahkan, media non-ofisial FC Utrecht sempat mengabarkan jika striker andalan Timnas Indonesia tersebut sudah bergabung dengan tim, dan hanya menunggu sesi tanda tangan kontrak.

Kabar ini tentu juga sampai ke telinga Barito Putera, klub Liga 1 yang menaungi Bagus Kahfi dan saudara kembarnya, Bagas Kaffa. CEO klub, Hasnuryadi Sulaiman pun angkat bicara.

"Saya mendukung Bagus untuk berkarier di Eropa, apalagi membawa nama Indonesia di level internasional, kami keluarga besar Barito Putera justru sangat bangga," ucap Hasnuryadi.

Meski demikian, Hasnuryadi Sulaiman tentu berharap agar pihak FC Utrecht ataupun klub lain di Eropa yang berminat mendatangkan Bagus Kahfi, menjalin komunikasi dahulu dengan Barito.

"Kita menunggu klub yang serius berminat dengan pemain kita untuk secara formil berkomunikasi dengan Barito," tambahnya.

Di sisi lain, Barito Putera juga berharap Bagus Kahfi bisa memperpanjang kontrak dengan tim layaknya Bagas Kaffa, meski waktunya dihabiskan untuk menimba ilmu sepak bola di Eropa.

Pasalnya, Barito Putera ingin memberi masa depan bagi pemain muda potensial, untuk kemudian membela Laskar Antasari hingga Timnas Indonesia, dan bisa mengangkat trofi juara.