Liga Champions

Lawan Real Madrid, Arturo Vidal Ingin Senangkan Hati Fans Inter dan Barcelona

Selasa, 3 November 2020 19:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Arturo Vidal berhasrat untuk memenangkan pertandingan atas Real Madrid dan membuat gembira para pendukung Inter Milan serta Barcelona. Copyright: © Twitter@Inter_en
Arturo Vidal berhasrat untuk memenangkan pertandingan atas Real Madrid dan membuat gembira para pendukung Inter Milan serta Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, sudah tidak sabar menantikan laga kontra Real Madrid di matchday ketiga Liga Champions.

Arturo Vidal berhasrat untuk memenangkan pertandingan atas Real Madrid dan membuat gembira para pendukung Inter Milan serta Barcelona.

Vidal menyebut Barcelona karena pernah dua musim tinggal di Camp Nou dan sangat paham bagaimana rivalitas fans Barca dan Real Madrid.

"Ini pertandingan yang luar biasa. Saya menghabiskan dua tahun yang hebat di Barcelona, jadi saya berharap bisa merayakan kemenangan bersama fans Inter dan Barcelona," kata Vidal dilansir dari Marca.

"Saya senang berada di sini dan melakukan apa yang diminta pelatih dari saya. Sebelumnya, saya mencetak banyak gol, sekarang saya harus memberikan segalanya, melakukan apa yang diminta pelatih dan selalu mengedepankan tim,"

"Bagi kami, apakah itu di liga atau Liga Champions, semua pertandingan terasa seperti final. Besok akan menjadi pertandingan yang sangat intens, selalu menyenangkan melawan tim kuat seperti Real Madrid, tetapi bagi kami, semua pertandingan seperti yang terakhir," tuturnya menambahkan.

Diketahui, pertandingan di matchday ketiga Grup B Liga Champions pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB nanti merupakan penampilan kesebelas Vidal bersua Madrid.

Inter Milan saat ini berada satu tingkat di atas Real Madrid dalam klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan perolehan dua poin dari dua laga. Sementara itu Real Madrid menjadi juru kunci klasemen dengan hanya mengoleksi satu poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%