Liga Italia

Legenda AC Milan Sebut Ibrahimovic Layaknya Pemimpin Orkestra

Selasa, 3 November 2020 22:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemimpin orkestra yang sempurna di skuat Rossoneri. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemimpin orkestra yang sempurna di skuat Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemimpin orkestra yang sempurna di skuat Rossoneri.

Andriy Shevchenko merupakan legenda yang mempersembahkan berbagai gelar bagi AC Milan, mulai dari scudetto Serie A Italia, Coppa Italia, bahkan Liga Champions.

Melihat performa AC Milan musim ini, Shevchenko pun yakin bahwa mantan timnya itu bisa mengulang kesuksesan di Serie A Italia dan bisa merebut scudetto.

"Tentu saja mereka bisa. Jelas liga masih panjang, tapi Pioli menyelesaikan musim lalu dengan baik serta memulai musim ini dengan labih baik," ucap Shevchenko dikutip dari Football Italia.

"Tahun ini yang terpenting adalah mengjaga agar kakimu tetap membumi. Yang membuat perbedaan adalah semangat yang Anda bawa ke lapangan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Shevchenko mengatakan bahwa skuat Rossoneri saat ini seperti orkestra dan Ibrahimovic bisa mengarahkan pemain muda dengan sempurna.

"Rossoneri menyerupai orkestra. Seriap orang punya tugas masing-maing dan melakukannya dengan baik. Ibrahimovic mengarahkan mereka dengan sempurna," tegas Shevchencko.

Sejauh ini, AC Milan masih belum terkalahkan di semua kompetisi. Rossoneri ada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dan teratas di Grup H Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%