Bursa Transfer

Puas dengan Kinerja Edouard Mendy, Chelsea Lupakan Donnarumma

Selasa, 3 November 2020 11:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Klub Liga Inggris dikabarkan puas akan kinerja Eduard Mendy. Oleh sebab itu, The Blues mengurungkan niat dalam mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Klub Liga Inggris dikabarkan puas akan kinerja Eduard Mendy. Oleh sebab itu, The Blues mengurungkan niat dalam mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris dikabarkan puas akan kinerja Edouard Mendy. Oleh sebab itu, The Blues mengurungkan niat dalam mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma

Chelsea sibuk belanja di bursa transfer musim panas kemarin. Uang sebanyak sekitar 200 juta paun atau setara Rp 3 triliun lebih telah dihabiskan demi mendatangkan pemain-pemain baru.

Namun, skuat besutan Frank Lampard nampaknya belum puas. Mereka dikabarkan ingin menambah amunisi dengan memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. 

Kiper berpaspor Italia tersebut sedianya telah dirumorkan bakal direkrut Chelsea sejak musim lalu, tapi tak kunjung terwujud. The Blues bahkan bersedia menukar kiper mahal mereka, Kepa Arrizabalaga. 

Namun, seiring bergulirnya musim 2020/21 Chelsea nampaknya mengurungkan niat dalam memboyong Gianluigi Donnarumma. 

Menurut Calciomercato, Chelsea tidak lagi menjadi klub yang menantikan Donnarumma berstatus bebas transfer. 

© Getty Images
Edouard Mendy. Copyright: Getty ImagesEdouard Mendy.

Hal itu dikarenakan klub sudah cukup puas akan kinerja penjaga gawang anyar mereka, Edouard Mendy yang didatangkan dari Rennes pada musim panas 2020. 

Edouard Mendy menunjukkan performa apik bersama Chelsea. Sejak debutnya bersama The Blues, ia mampu mencatatkan lima Clean Sheets dalam enam laga di segala ajang dan hanya kemasukan satu gol saja.

Dengan performa dan solidnya lini pertahanan Chelsea, bukan tidak mungkin catatan Clean Sheets Edouard Mendy akan kian menanjak dan bertambah hingga beberapa laga ke depan.