Liga Champions

Termasuk Pogba dan Cavani, Ini Skuat Man United Untuk Hadapi Basaksehir

Selasa, 3 November 2020 22:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, sudah merilis skuat resminya untuk menghadapi Istanbul Basaksehir di babak grup Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, sudah merilis skuat resminya untuk menghadapi Istanbul Basaksehir di babak grup Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, sudah merilis skuat resminya untuk menghadapi Istanbul Basaksehir di babak grup Liga Champions 2020-2021.

Manchester United akan terbang ke Turki untuk melawan Istanbul Basaksehir di matchday ke-3 Liga Champions 2020/21. Pertandingan keduanya bakal berjalan pada Kamis (05/11/20) pukul 00.55 WIB dini hari.

Ini adalah laga yang bertolak belakang. Dari dua pertandingan sebelumnya di Grup H, Setan Merah sukses mengantongi dua kemenangan. Sementara itu, Basaksehir justru mendapat dua kekalahan.

Menjelang laga, biasanya tim-tim terkait akan merilis skuat resmi mereka yang akan dibawa masing-masing pelatih. Manchester United juga sudah merilisnya di situs resmi mereka, manutd.com.

Di posisi kiper, Ole Gunnar Solskjaer akan membawa David de Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant.

Untuk bek, mereka akan membawa Tim Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Teden Mengi, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, dan Brandon Williams.

Di posisi gelandang ada Fred, Bruno Fernandes, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, dan Donny van de Beek.

Sementara untuk posisi striker, Solskjaer membawa Edinson Cavani, Mason Greenwood, Odion Ighalo, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Dari pasukan yang terbang ke Turki tersebut, tampaknya performa Manchester United bakal sangat menarik untuk disimak, khususnya karena ada Paul Pogba dan Edinson Cavani.

Pogba sedang menjadi bulan-bulanan dari beberapa media dan juga legenda mereka sendiri. Sebab, ia telah melakukan blunder yang membuat Setan Merah takluk dari Arsenal di Liga Inggris beberapa waktu yang lalu.

Dengan ia masuk ke dalam pasukan Solskjaer untuk melawan Basaksehir, maka ini berarti bahwa sang pelatih sudah memaafkan kesalahannya dan tetap terus mengandalkan Pogba untuk partai-partai sulit seperti Liga Champions.

Sementara itu, laga ini merupakan debut ke-2 Edinson Cavani di Liga Champions bersama Manchester United. Sehingga, akan menarik melihat bagaimana performanya di lapangan jika menjadi starter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%