Liga Indonesia

Bukan Kampanye, Janji Munafri Arifuddin di Usia 105 Tahun PSM Makassar

Jumat, 6 November 2020 07:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Munafri Arifuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar menyuarakan janji saat klub miliknya berusia 105 tahun, Selasa (2/11/20).

Bukan sekadar janji politik semata mengingat pria berusia 45 tahun ini juga terlibat di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Pebisnis yang menjabat sebagai CEO klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) sejak 2016 silam ini berikrar untuk membawa perubahan yang positif.

"Pada usia ke-105 tahun ini, sebagai klub tertua di Indonesia, kami akan terus melakukan perubahan-perubahan yang baik ke depan," ungkap Munafri Arifuddin, Kamis (5/11/20).

"Insya Allah, kami akan mendapatkan prestasi yang terbaik. Di setiap kesulitan, pasti akan ada kebaikan-kebaikan baik lain yang akan kami berikan," tegas dia.

Pria dengan nama panggilan Appi ini turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kebutuhan operasional klub berjuluk Pasukan Ramang.

"Kepada seluruh insan pencinta PSM Makassar di mana pun berada, terima kasih atas dukungan dan partisipasinya selama ini dalam menemani kami mengarungi pentas sepak bola nasional," katanya.

"Khususnya kepada sponsor, mitra, dan pihak yang terlibat di dalam operasional klub selama ini. Atas nama manajemen, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terbangun," lanjut dia.

Sejak menjabat CEO, Munafri Arifuddin sukses mengangkat prestasi PSM Makassar yang konsisten bersaing di papan atas Liga 1 dalam tiga musim terakhir. Mereka juga merengkuh Piala Indonesia 2018/19 plus dua tahun beruntun berpartipasi di ajang Piala AFC.