Liga Inggris

Ingin Secepatnya Usir Paul Pogba, Manchester United Banting Harga

Jumat, 6 November 2020 14:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Ingin secepatnya usir Paul Pogba dari Old Trafford, Manchester United dikabarkan banting harga dan siap menjual bintang lini tengahnya itu dengan harga miring. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Ingin secepatnya usir Paul Pogba dari Old Trafford, Manchester United dikabarkan banting harga dan siap menjual bintang lini tengahnya itu dengan harga miring.

INDOSPORT.COM – Ingin secepatnya usir Paul Pogba dari Old Trafford, Manchester United dikabarkan banting harga dan siap menjual bintang lini tengahnya itu dengan harga miring.

Man United dikabarkan siap untuk melepas Paul Pogba ke klub yang meminatinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak bintang Prancis itu sebenarnya baru akan habis pada tahun 2022 mendatangm namun Man United kabarnya sudah legowo dan siap untuk menjual salah satu pemain terbaiknya itu.

Laporan dari Daily Mail dan AS menyebutkan jika saat ini Paul Pogba hanya dihargai dengan banderol senilai 60 juta euro (sekitar Rp1 triliun). Jauh berada di bawah banderol yang harus dikeluarkan oleh Man United kala menebusnya dari Juventus beberapa musim lalu.

Dengan harga miring tersebut, Real Madrid kabarnya siap kembali masuk ke dalam perburuan untuk mendapatkan Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba merupakan salah satu pemain idaman Zinedine Zidane. Juru taktik asal Prancis itu telah menyatakan ketertarikannya serta terang-terangan memberikan penawaran untuk menebus dirinya sejak musim lalu.

Namun saat itu Man United masih terlalu sombong dan merasa Pogba masih bisa tampil lebih baik lagi, kembali ke performa puncaknya seperi saat bermain bersama Juventus atau ketika sedang berlaga untuk Timnas Prancis.

Prediksi yang nyatanya salah. Saat ini, bahkan Pogba terancam untuk kehilangan satu tempat di lini tengah usai penampilan stabil yang ditampilkan oleh Fred.

Kedatangan Pogba di Santiago Bernabeu bisa menjadi pintu pembuka kehadiran bintang-bintang Prancis lainnya yang juga diminati oleh Zidane seperti, Kylian Mbappe dan Eduardo Camavinga.