Bursa Transfer

Bikin Sakit Hati, Juventus Tolak Kedatangan Paul Pogba dengan Cara Menohok

Jumat, 6 November 2020 12:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal

INDOSPORT.COM – Juventus belum berminat untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United. Anehnya, hal ini disampaikan lewat kata-kata yang begitu menohok.

Paul Pogba belakangan ini tampil kurang konsisten menyusul rentetan cedera yang menderanya selama setahun terakhir. Ini membuat para penggemar Manchester United kecewa.

Akibatnya, namanya kembali dikaitkan dengan rumor hengkang dari Old Trafford. Sementara sang pemain membuka peluang hijrah ke Real Madrid, Juventus pun juga disebut-sebut mengantri untuk membawa pulang.

Mengetahui rumor ini, direktur Juventus,  Fabio Paratici, enggan membicarakan potensi bergabungnya lagi mantan gelandang tersebut karena pihaknya masih fokus menjalani musim penuh tantangan saat ini.

“Saat ini, Pogba masih menjadi bagian dari Manchester United dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan,” ungkap Patrici kepada Sky Sport Italia.

“Kami semua peduli pada Pogba, salah satu dari mantan pemain yang telah memberi banyak kontribusi pada  Juve. Tapi masih terlalu dini untuk membicarakan target (transfer) masa depan.”

“Kami berkonsentrasi membangun tim untuk musim ini, itulah fokus kami saat ini.”

Diketahui, Pogba pernah merasakan masa kejayaan bersama Juventus. Dia bahkan ikut memenangkan empat gelar Serie A Italia secara beruntun. Hal ini membuat bakatnya kembali diminati Man United.

Pada tahun 2016, dia kembali ke Old Trafford, tempat dia  menimba ilmu di masa remaja. Kala itu Setan Merah harus menemus Pogba dengan mahar selangit, yakni sekitar 89 juta pounds.

Pemenang Piala Dunia bersama timnas Prancis itu sejak itu telah membuat 167 penampilan. Dia juga mencetak 33 gol dan memberikan 35 assist, termasuk memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Kini dengan performanya yang semakin menurun, Man United berniat melepas sang pemain jika mendapatkan tawaran senilai 60 juta euro (sekitar Rp1,01 triliun) pada musim panas yang akan datang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%