Liga Inggris

Usir Paul Pogba, Legenda Man United Lontarkan Ucapan Super Sadis

Minggu, 25 Oktober 2020 16:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Legenda Manchester United, Paul Ince, melontarkan ucapan super sadis kepada Paul Pogba dan secara langsung memintanya untuk meninggalkan Old Trafford. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Legenda Manchester United, Paul Ince, melontarkan ucapan super sadis kepada Paul Pogba dan secara langsung memintanya untuk meninggalkan Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Manchester United, Paul Ince, melontarkan ucapan super sadis kepada Paul Pogba dan secara langsung memintanya untuk meninggalkan Old Trafford.

Nama Paul Pogba kembali jadi bahan gosip usai Manchester United dibantai Tottenham Hotspur 1-6 pada pekan ke-4 Liga Inggris 2020/21. Ia kecewa lantaran diminta bermain lebih bertahan.

Setelah itu, muncul rumor bahwa gelandang asal Prancis itu ingin pindah ke Real Madrid pada 2021 seperti tahun lalu. Hal tersebut dikarenakan ia tidak suka dengan kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Semua masalah itu akhirnya membuat sang pelatih tidak menjadikan Pogba sebagai starter di laga big match pekan ke-6 Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea yang berakhir dengan skor 0-0.

Melihat kondisi tersebut, melansir dari Tribal Football, legenda Setan Merah yang bernama Paul Ince langsung melontarkan komentar super pedas sekaligus mengusir Paul Pogba dari Old Trafford.

"Paul Pogba harusnya ada di lapangan (ketika melawan Chelsea). Ini adalah pertandingan yang sangat besar," ujar sosok berusia 53 tahun yang pernah jadi gelandang Manchester United pada 1989-1995.

"Dengan rasa hormat, McTominay dan Fred telah bermain di posisinya, sementara dia hanya duduk manis di bangku cadangan sambil menonton," lanjutnya.

"Kalau saya jadi dia, saya akan bertanya pada diri sendiri, 'Aku pasti sudah melakukan kesalahan sampai-sampai aku tidak dimainkan dalam tim ini'."

"Saya tahu dia pernah cedera dan mungkin jadi mempengaruhi penampilannya. Namun apapun itu, saya rasa ini sudah waktunya bagi dirinya untuk pergi."

"Dia pernah berkata ingin gabung Real Madrid. Performanya sejak saat itu tidak konsisten. Paul Pogba memang merupakan pemain kelas dunia ketika dia pertama kali ke Old Trafford."

"Namun ternyata, apa yang dia lakukan selama ini hanya membuat masalah. Fans telah membencinya dan sekarang, Bruno Fernandes datang dan langsung melakukan apa yang seharusnya dilakukan pemain Manchester United."

"Bruno telah bermain secara konsisten sementara Paul Pogba tidak mampu melakukan hal tersebut. Itulah alasan kenapa dia terus dibangkucadangkan," pungkas sang legenda.

Meski Solskjaer mungkin tak lagi terlalu mengandalkan Pogba, tapi pihak manajemen Setan Merah masih ingin mempertahankannya. Bahkan, mereka siap untuk menaikkan gaji Pogba.

Namun, performa tetap performa. Jika memang buruk, tentu manajemen pun tak bisa memaksakan kehendak untuk mengikat siapapun. Hanya saja untuk saat ini, masa depan Paul Pogba di Liga Inggris belum bisa diterawang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%