Liga Inggris

Imbang Lawan Chelsea, Pelatih Man United Beri 'Kode Keras' Untuk Cavani

Minggu, 25 Oktober 2020 11:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan 'kode keras' untuk Edinson Cavani yang tampil memukau di pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan 'kode keras' untuk Edinson Cavani yang tampil memukau di pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan 'kode keras; untuk Edinson Cavani yang tampil memukau di pertandingan big match Liga Inggris melawan Chelsea.

Di pekan ke-6 Liga Inggris pada Sabtu (24/10/20) yang lalu, Manchester United memang menjamu Chelsea di Old Trafford. Namun sayang, kedua tim hanya mendapat hasil imbang dengan skor 0-0.

Di pertarungan big match tersebut, rekrutan anyar Setan Merah yang bernama Edinson Cavani menjalani debutnya. Ia masuk ke lapangan pada menit ke-58 untuk menggantikan Daniel James.

Meski ia tidak mencetak gol, tapi penampilannya di lapangan mampu membuat pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, sangat terpukau. Ia pun lantas memberikan pujian setinggi langit pada Cavani.

"Meski hanya sebentar, tapi dia sudah berhasil menunjukkan kemampuannya. Dia membuat tim kami semakin 'terlihat' di lapangan," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole.

"Dia telah berlari mendekati gawang lawan (memberi ancaman ke Chelsea) dan melakukan trik-trik kecil. Dia hampir melakukannya lagi sebelum Thiago Silva menghentikannya," lanjut sang pelatih.

"Dia memiliki pergerakan yang cerdas dan kuat. Dia adalah striker tengah yang berpengalaman dan semakin kami memberi bola kepadanya, semakin besar peluangnya untuk mencetak gol."

"Dia sudah bergabung di sini dan langsung bisa memberikan pengaruh yang luar biasa di tempat latihan, meski kami tahu bahwa dia tetap membutuhkan lebih banyak penampilan untuk lebih hebat," pungkasnya.

Dari ucapan Solskjaer di atas, jelas bahwa sang pelatih sangat puas dan memberikan kode keras untuk memperpanjang kontrak Cavani. Apalagi, saat ini Manchester United memang sedang butuh striker tangguh.

Dengan hasil imbang tersebut, Manchester United masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21. Sementara itu, Chelsea menghuni posisi enam dengan sembilan poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%