Liga Spanyol

Demi 'The New Paul Pogba', Barcelona Siap Adu Sikut dengan Juventus

Selasa, 27 Oktober 2020 11:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alex Gottschalk/DeFodi/Getty Images
Barcelona dikabarkan siap adu sikut dengan Juventus demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki sebagai 'The New Paul Pogba'. Copyright: © Alex Gottschalk/DeFodi/Getty Images
Barcelona dikabarkan siap adu sikut dengan Juventus demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki sebagai 'The New Paul Pogba'.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan siap adu sikut dengan Juventus demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki sebagai 'The New Paul Pogba'.

Sosok pemain yang mendapat julukan sebagai 'The New Paul Pogba' tersebut merupakan bintang muda Ajax yang saat ini namanya tengah naik daun, Ryan Gravenberch.

Gelandang berusia 18 tahun yang juga merupakan andalan Timnas Belanda U-19 ini berhasil mencuri perhatian Barcelona dan Juventus lewat penampilan impresifnya di bawah asuhan Erik ten Hag.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika usaha Barcelona untuk memboyong Ryan Gravenberch dari Ajax tak akan berjalan mudah.

Pasalnya, Juventus juga dilaporkan tertarik untuk memboyong sosok yang gaya bermainnya mengingatkan publik pada gaya bermain Paul Pogba itu.

Kedua klub dikabarkan telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau Gravenberch secara lebih detil usai penampilan gemilang yang ditunjukkan olehnya dalam laga Liga Champions kontra Liverpool kemarin.

Jika benar-benar serius ingin mendapatkan Ryan Gravenberch, Barcelona sebaiknya langsung bergerak cepat dan segera melakukan negosiasi terhadap wonderkid berdarah Suriname itu.

Hal tersebut dikarenakan keinginan Ajax untuk mengikat dirinya lebih lama lagi di Amsterdam. Raksasa Eredivisie itu dikabarkan siap menyodorkan perpanjangan kontrak jangka panjang untuk mengamankan masa depan Gravenberch.

Kabarnya, Barcelona dan Juventus bisa mendapatkan Gravenberch dengan mahar senilai 25 juta euro (sekitar Rp434 miliar) saja.

Nominal yang tergolong sangat murah untuk pemain yang digadang-gadang bakal menjelma menjadi Paul Pogba di masa depan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%