Liga Spanyol

Demi Datangkan 2 Pemain, Barcelona Rela Lakukan Hal Ini

Sabtu, 7 November 2020 23:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Demi datangkan 2 pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Barcelona rela lakukan hal ini. Copyright: © Getty Images
Demi datangkan 2 pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Barcelona rela lakukan hal ini.

INDOSPORT.COM – Demi datangkan 2 pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Barcelona rela lakukan hal ini.

Barcelona dilaporkan rela menjual 4 pemain mereka demi keuntungan yang nantinya akan dipakai untuk mendatangkan 2 pemain incaran mereka.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Ronald Koeman telah memiliki daftar pemain yang ingin ia datangkan termasuk juga daftar pemain yang tidak diinginkan kehadirannya di dalam skuat.

Menurut laporan tersebut, 4 pemain yang berada di dalam daftar pemain yang tidak diinginkan oleh Koeman adalah Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena, dan Junior Firpo.

Selain keempat pemain tersebut, sebenarnya masih ada nama-nama seperti Samuel Umtiti dan Riqui Puiq yang juga ingin Koeman depak dari skuat. Namun, kedua pemain tersebut tampaknya masih akan berada di Barcelona mengingat belum ada klub yang berminat untuk memboyong mereka.

Keuntungan dari penjualan keemapt pemain yang berada di dalam daftar tersebut nantinya akan dipakai untuk mendatangkan Memphis Depay dan Eric Garcia, dua pemain yang menjadi target transfer prioritas Koeman.

Baik Depay maupun Garcia sebenarnya telah menjadi target nomor satu Koeman sejak dirinya ditunjuk untuk menggantikan Quique Setien yang dipecat karena dianggap gagal membawa kejayaan untuk Barcelona.

Keduanya bisa Barcelona dapatkan dengan harga miring mengingat kontrak mereka yang akan habis dalam waktu dekat. Bahkan, mereka berdua bisa saja merapat ke Camp Nou secara gratis dan datang ketika kontrak mereka telah berakhir.

Kedatangan Depay dan Garcia disebut-sebut akan melengkapi revolusi yang Koeman lakukan di Barcelona. Saat ini juru taktik asal Belanda tersebut memang mengakui jika lini belakang dan lini depannya masih belum sempurna dan penuh dengan kekurangan.