Liga Inggris

Dukung Dirinya Sendiri, Solskjaer: Saya Akan Sukses di Man United

Sabtu, 7 November 2020 14:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Mendapatkan kritik atas jebloknya performa Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika dirinya akan meraih kesuksesan bersama Setan Merah. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Mendapatkan kritik atas jebloknya performa Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika dirinya akan meraih kesuksesan bersama Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Mendapatkan kritik atas jebloknya performa Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika dirinya akan meraih kesuksesan bersama Setan Merah.

Man United saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dan baru saja mengalami kekalahan di ajang Liga Champions kala melawat ke kandang Istanbul Basaksehir.

Inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Solskjaer bahkan rumornya telah membuat manajemen Man United mulai berpikir untuk menggantikan dirinya dengan sosok yang lebih cocok dan dianggap bisa membawa nama Setan Merah kembali mewangi.

Kabarnya, manajemen Man United akan memberikan waktu bagi Solskjaer dan telah melakukan kontak dengan Mauricio Pochettino yang saat ini masih menganggur.

Solskjaer sendiri enggan berkomentar terhadap hal tersebut dan malah menegaskan jika dirinya akan meraih kesuksesan bersama Manchester United.

“Ya saya sangat yakin bisa meraih kesuksesan bersama Man United. Kenapa tidak?” ujar Ole Gunnar Solskjaer pada Sky Sports.

“Jika saya tidak percaya pada keyakinan dan nilai-nilai saya, tidak yakin pada kualitas staf serta kualitas pemain yang saya miliki, saya harus yakin pada siapa lagi?”

“Naik turun dalam sepakbola adalah hal yang wajar. Yang perlu dilakukan adalah yakin pada dirimu sendiri serta yakin pada para pemain yang kamu miliki.”

Performa Man United di Liga Inggris awal musim 2020/21 ini merupakan performa terburuk yang mereka alami sejak era David Moyes beberapa tahun yang lalu. Saat ini mereka bahkan hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi.