Liga Spanyol

Move On dari Barcelona, Luis Suarez Siap Bela Atletico Sampai Mati

Sabtu, 7 November 2020 19:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Sudah Move On dari Barcelona, Luis Suarez Tegaskan Siap Bela Atletico Madrid Sampai Mati. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Sudah Move On dari Barcelona, Luis Suarez Tegaskan Siap Bela Atletico Madrid Sampai Mati.

INDOSPORT.COM - Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku sudah move on dari Barcelona. Ia tidak sabar bersua di laga pekan ke-10 LaLiga Spanyol. 

Pertandingan pekan ke-10 kompetisi LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona bakal tersaji di Wanda Metropolitano pada Minggu (22/11/2020) mendatang.

Dilansir dari football-espana, Luis Suarez menegaskan siap untuk mencetak banyak gol ke gawang pasukan Ronald Koeman. Ia mengaku sudah mencintai Atletico Madrid dan akan mempertahankan jersey barunya sampai mati.

Namun Luis Suarez tidak ingin melakukan selebrasi bila mencetak gol karena sangat menghormati rekan-rekannya di Barcelona seperti Lionel Messi.

"Saya tidak akan merayakan karena menghormati rekan satu tim saya dan klub yang telah memberi saya banyak, tapi saya akan mempertahankan seragam Atletico sampai mati karena saya telah mempertahankan semua seragam dari semua tim yang saya miliki. dimainkan," kata Suarez.

Diketahui, pemain asal Uruguay yang memiliki julukan El Pistolero atau The Gunman itu memperkuat Barcelona selama enam tahun. Pada bursa transfer musim panas lalu, ia malah dibuang oleh bos baru Barca, Ronald Koeman.

Padahal Luis Suarez bisa dibilang masih memiliki performa baik pada musim lalu. Di usia yang sudah menginjak 33 tahun, Suarez menyumbang 21 gol dan 12 assist dalam 36 penampilan kompetitifnya.

Musim ini bersama Atletico Madrid, Luis Suarez juga menunjukan performa meyakinkan. Ia sukses menjadi lumbung gol Atletico di awal musim dengan mengoleksi empat gol di LaLiga Spanyol.