Liga Italia

Jelang Lawan Atalanta, Kiper Inter Milan Positif Kena Corona

Minggu, 8 November 2020 08:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kabar mengejutkan datang dari klub Serie A Liga Italia, Inter Mian yang salah satu kipernya Daniele Padelli terkonfirmasi positif idap virus corona. Copyright: © INDOSPORT
Kabar mengejutkan datang dari klub Serie A Liga Italia, Inter Mian yang salah satu kipernya Daniele Padelli terkonfirmasi positif idap virus corona.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Serie A Liga Italia, Inter Mian yang salah satu kipernya Daniele Padelli terkonfirmasi positif idap virus corona.

Laga sengit akan dilakoni Inter Milan dalam lanjutan pekan ketujuh Serie A Liga Italia 2020/21. Datang sebagai tamu ke Atleti Azzurri d'Italia, Romelu Lukaku dkk akan menantang Atalanta.

Menghadapi tim yang berada di peringkat empat klasemen sementara, Antonio Conte jelas memerlukan skuat yang lengkap agar Inter Milan bisa mencuri tiga poin.

Sayangnya, harapan tersebut sedikit mendapat cobaan. Pasalnya, salah satu pemain Inter Milan baru saja diumumkan positif mengidap virus corona.

Pemain tersebut adalah Daniele Padelli. Kabar itu didapat setelah yang bersangkutan menjalani swab test sebagai rangkaian protokol kesehatan sebelum laga Atalanta vs Inter Milan digelar.

"Inter Milan mengumumkan bahwa Daniele Padelli sudah menjalani tes dan terbukti positif terkena virus corona. Kiper Nerazzuri itu menjadi pasien tanpa gejala dan akan menjalani karantina sesuai protokol kesehatan yang berlaku," tulis pernyataan resmi Inter.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, kabar positifnya Daniele Padelli mengidap virus corona juga berdampak ke dua pemain Inter Milan lainnya, yakni Roberto Gagliardini dan Ionut Radu.

Dilansir dari Football Italia kedua pemain yang sempat berhubungan dengan Padeli itu harus menjalani tes ulang. Bila terbukti positif corona, keduanya pun harus absen saat Inter melawan Atalanta.

Meski dapat rentetan kabar buruk tersebut, Conte setidaknya masih bisa sedikit tersenyum karena kondisi mesin pencetak golnya, Romelu Lukaku sudah pulih dan berpeluang menjadi starting XI Inter melawan Atalanta.

Sekadar informasi, laga kontra Atalanta ini menjadi kesempatan Inter Milan lepas dari inkonsistensi penampilannya di Serie A Liga Italia 2020/21. Pasalnya dari empat laga terakhir, pasukan Conte baru meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.