Liga Italia

Lawan Atalanta, Inter Milan Dapat Kabar Gembira Soal Romelu Lukaku

Sabtu, 7 November 2020 22:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan baru saja mendapat kabar baik soal striker mereka, Romelu Lukaku, jelang pertandingan sulit Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Atalanta. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan baru saja mendapat kabar baik soal striker mereka, Romelu Lukaku, jelang pertandingan sulit Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Atalanta.

INDOSPORT.COM - Inter Milan baru saja mendapat kabar baik soal striker mereka, Romelu Lukaku, jelang pertandingan sulit Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Atalanta.

Inter Milan akan bertandang ke Gewiss Stadium untuk menghadapi Atalanta di pekan ke-7 Serie A Liga Italia 2020/21. Pertandingan mereka akan berlangsung pada Minggu (08/11/20) pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri menghuni posisi enam dengan 11 poin, sementara Atalanta atau Gli Orobici di posisi empat dengan 12 poin. Artinya, siapapun yang menang berpotensi besar untuk menempel ketat AC Milan di puncak.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa pasukan Gian Piero Gasperini berpotensi tidak diperkuat sampai empat pemain lantaran cedera. Mereka adalah Marten De Roon, Robin Gosens, Hans Hateboer, dan Cristian Romero.

Situasi ini ternyata berkebalikan dengan lawan mereka, Inter Milan. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Romelu Lukaku sudah sembuh dari cedera otot yang dideritanya dan kembali berlatih.

"Lukaku sudah menjalani latihan bersama kami. Jadi, dia akan sangat mungkin dipanggil. Kami harus mencari tahu siapa saja yang benar-benar bisa tampil fit," ujar Antonio Conte.

"Melawan Atalanta tidak mudah. Mereka memiliki pelatih yang hebat. Mereka selalu menekan siapapun yang sedang menguasai bola dan memiliki serangan yang bagus. Jadi, kami harus tampil bagus pula," tutupnya.

Romelu Lukaku memang mengalami cedera otot sejak 29 Oktober 2021 yang lalu. Ia tidak bisa tampil saat Inter Milan menghadapi Real Madrid di Liga Champions 2020/21 yang berakhir dengan kemenangan Madrid 3-2.

Namun, meski ia sudah menjalani sesi latihan Inter Milan, Antonio Conte belum tentu bisa menurunkannya 90 menit penuh melawan Atalanta. Jadi, rotasi pemain tetap harus direncanakan sebelum laga.