Bursa Transfer

Liverpool dan Manchester United Berebut Gelandang Inter Milan

Sabtu, 7 November 2020 17:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United dikabarkan akan saling sikut untuk memboyong gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United dikabarkan akan saling sikut untuk memboyong gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United dikabarkan akan saling sikut untuk memboyong gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Nicolo Barella awalnya dipinjam Inter Milan pada 2019 dari Cagliari. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini menunjukkan performa yang gemilang, sehingga Inter Milan mengambil kesepakatan permanen.

Di musim ini, Barella semakin menjadi andalan bagi skuat Antonio Conte. Berkat penampilan apiknya, Barella dilirik oleh banyak klub top Eropa.

Dilansir dari laporan Sportmole, Manchester United yang sangat mengidamkan Barella ingin mendatangkan pemain sepak bola asal Italia ini di bursa transfer musim mendatang.

Kendati demikian, The Red Devils bukanlah satu-satunya tim yang berniat untuk mengamankan tanda tangan Barella. Dalam laporan tersebut, Liverpool siap untuk bertarung dengan rivalnya Setan Merah.

Liverpool yang terancam ditinggal Wijnaldum karena kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang, tentu ingin menambah kekuatan di lini tengah dengan mendatangkan Barella.

Nah untuk mengamankan Barella, Liverpool dan Manchester United harus berjuang keras untuk membujuk Inter Milan. Sebab kontrak Barella di Nerazzurri masih tersisa hingga Juni 2024.

Sementara itu, sejak bergabung dengan Inter Milan, Nicolo Barella sejauh ini sudah tampil dalam 50 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang 4 gol dan 12 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%