Bursa Transfer

Liverpool Kejar Bek Inter Milan Sebagai Pengganti Virgil van Dijk

Sabtu, 7 November 2020 13:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Getty Images
Liverpool siap menikung Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar di bursa transfer Januari sebagai pengganti Virgil van Dijk. Copyright: © Getty Images
Liverpool siap menikung Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar di bursa transfer Januari sebagai pengganti Virgil van Dijk.

INDOSPORT.COM - Liverpool siap menikung Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar di bursa transfer Januari sebagai pengganti Virgil van Dijk.

Liverpool sedang mengalami krisis di lini belakang setelah Virgil van Dijk mengalami cedera ACL karena ditekel Jordan Pickford, sehingga harus absen panjang.

Situasi itu diperparah saat Joel Matip dan Fabinho yang diplot sebagai bek tengah juga mengalami cedera. Sehingga, Jurgen Klopp harus memainkan bek muda, Nathaniel Phillips dan Rhys Williams yang diduetkan dengan Joe Gomez.

Meski Nat Phillips dan Wiliiams tampil mengesankan, Liverpool tidak akan ambil risiko. The Reds akan membeli bek saat jendela transfer dibuka.

Dilansir dari laporan Metro Sports, kini Liverpool sedang melirik Milan Skriniar untuk diboyong ke Anfield. Peluang Skriniar pindah juga terbuka lebar karena ia tak lagi disukai oleh Antonio Conte di Inter Milan.

Skriniar sendiri nyaris pindah pada bursa transfer musim lalu ke Tottenham. Namun, kesepakatan transfer itu tidak terjadi dan Tottenham akan kembali di Januari.

Sehingga Tottenham dan Liverpool akan bersaing untuk mendapatkan Skriniar. Akan tetapi, The Reds disebut lebih unggul untuk mendapatkan Skriniar.

Pasalnya, Liverpool lebih hemat ketimbang Tottenham di bursa transfer musim panas kemarin. Selain itu, kebutuhan The Reds di posisi bek sangat mendesak, sehingga Skriniar langsung bisa menembus skuat utama.

Sementara itu, Milan Skriniar di musim ini baru tampil dalam dua pertandingan. Selain terpinggirkan dari Conte, Skriniar banyak absen karena dirinya positif terpapar Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%