Bursa Transfer

Rombak Skuat, Inter Milan Siap Borong 3 Pemain Terpinggirkan Chelsea

Jumat, 6 November 2020 23:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Wallpaper Cave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik tiga pemain Chelsea untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin 2021. Copyright: © Wallpaper Cave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik tiga pemain Chelsea untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik tiga pemain Chelsea untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Inter Milan musim ini memang tampil kurang meyakinkan. Dari enam laga awal Serie A Liga Italia 2020/21, Inter hanya tertahan di peringkat enam dengan 11 poin, hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Sehingga, pihak manajemen dikabarkan ingin mendatangkan amunisi baru untuk membenahi skuat Antonio Conte tersebut. Melansir dari Sportsmole, mereka pun mengincar pemain Chelsea.

Tak tanggung-tanggung, klub yang berjuluk Nerazzurri itu ingin memborong tiga bintang The Blues sekaligus, yakni Marcos Alonso, Olivier Giroud, dan Emerson Palmieri. Mereka memang sudah diincar sejak 2020.

Marcos Alonso dan Emerson Palmieri akan mereka boyong untuk menambah variasi di lini belakang, sedangkan Olivier Giroud untuk menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku, striker nomor satu Inter Milan.

Meski mengincar tiga nama sekaligus, tapi Nerazzurri dikabarkan lebih fokus kepada Alonso dan Palmieri, lantaran area bek kiri adalah yang paling memprihatinkan saat ini. Jadi, mungkin Giroud bakal dipending dulu.

Karena bursa transfer musim panas 2021 masih cukup lama, jadi belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun Palmieri dan Giroud juga pernah menjadi incaran Juventus, jadi Inter wajib gerak cepat.

Di sisi lain, Chelsea sendiri tampaknya sudah bakal merelakan tiga pemain mereka itu di bursa transfer. Giroud musim ini hanya dimainkan 30 menit, sedang untuk lini belakang, mereka sudah punya Ben Chilwell.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%