Liga Champions

Inter Milan Kalah, Lautaro Martinez Bangga dengan Pencapaian Pribadi

Kamis, 5 November 2020 00:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez bahagia dengan pencapaian pribadinya meski timnya kalah dari Real Madrid di Liga Champions, Rabu (04/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez bahagia dengan pencapaian pribadinya meski timnya kalah dari Real Madrid di Liga Champions, Rabu (04/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez bahagia dengan pencapaian pribadinya meski timnya kalah dari Real Madrid di Liga Champions, Rabu (04/11/20) dini hari WIB.

Inter Milan kalah tipis dari Real Madrid dengan skor 2-3. Awalnya, Nerazzurri tertinggal dua gol lewat Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Kendati demikian, Lautaro Martinez dan Ivan Perisic bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya, Rodrygo Goes memusnahkan harapan Inter Milan untuk meraih poin. Ia mencetak gol penentu kemenangan bagi Los Blancos.

Mengomentari hasil pertandingan, Lautaro Martinez mengatakan bahwa timnya bermain apik secara keseluruhan, tapi hasilnya masih belum berpihak kepada skuat asuhan Antonio Conte.

"Apakah kinerja secara keseluruhan bagus? Ya, tapi itu belum cukup. Kami melakukan segalanya untuk menang, tapi ada sesuatu yang hilang. Tidak ada penjelasan lain," ucap Lautaro dikutip dari Sempre Inter.

Lebih lanjut, pemain sepak bola asal Argentina ini ditanya bagaiman rasanya bisa mencetak gol melawan dua klub papan atas seperti Barcelona dan Real Madrid. Lautaro pun mengaku bangga dengan pencapaian pribadinya itu.

"Itu membuat saya bahagia, tapi saya memikirkan tim dan performa kolektif malam ini. Ketika mencetak gol, saya senang karena itu tugas saya. Namun, jika Anda tidak menang, itu jadi tidak berguna," imbuhnya.

Berkat kekalahan ini, Inter Milan pun kini terpuruk di dasar klasemen Grup B Liga Champions 2020/21. Mereka belum pernah menang dan hanya dua kali imbang, sehingga kini cuma punya dua poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%