Liga Champions

Liga Champions: Sebut Inter Tim Bagus, Zidane Puas Real Madrid Bisa Menang

Rabu, 4 November 2020 09:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Zinedine Zidane tak kuasa menahan malu usai Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Zinedine Zidane tak kuasa menahan malu usai Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane merasa puas dengan hasil kerja timnnya Real Madrid yang mampu menumpas perlawanan salah satu klub terkuat di Eropa, Inter Milan, dalam bentrokan Liga Champions.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB, Los Blancos berhasil menang 3-2 atas Inter Milan lewat pertandingan yang berlangsung begitu ketat.

Di babak pertama, Real Madrid sempat unggul 2-1, lewat Karim Benzema (25') dan Sergio Ramos (35'). Dibalas Lautaro Martinez (35').

Inter Milan sempat menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic (68'), namun skor imbang dihapus setelah pemain pengganti Rodrygo mencetak gol penentu kemenangan Madrid di menit ke-80.

Kemenangan ini membuat Zinedine Zidane merasa senang karena para pemainnya memiliki mental yang tangguh untuk membawa tim ke dalam posisi yang jauh lebih kuat di grup mereka  daripada pekan lalu.

“Selalu ada ketegangan karena Anda melawan tim yang sangat bagus (Inter Milan),” kata Zidane usai kemenangan, melansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca.

“Kami menderita, tetapi kami harus memberi selamat kepada para pemain karena mereka pantas (menang),” lanjutnya.

Permainan Real Madrid sejak babak pertama memang berjalan cukup baik meskipun mereka sempat kehilangan pola permainan usai kebobolan lewat Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Untungnya, Sergio Ramos dkk kembali bangkit setelah Zidane melakukan pergantian pemain, Pelatih asal Prancis itu menurunkan Vinicius Jr dan Rodrygo untuk menggantikan Marco Asensio dan Eden Hazard.

“(Gol Rodrygo) sangat indah. Mereka (Rodrygo dan Vinicius) bermain dengan sangat baik. Mereka sangat bagus secara fisik, sangat cepat,” imbuh Zidane.

Hasil ini membuat Real Madrid meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, setelah sekali seri dan sekali kalah. Inter Milan, sudah dua kali seri dan sekali kalah.

Jadwal Real Madrid selanjutnya di Liga Champions adalah laga tandang melawan Inter Milan lagi setelah jeda internasional.  Jika laga ini kembali di menangkan, maka Real Madrid bisa menduduki posisi puncak Grup B.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%