Liga Champions

Menang Lawan Inter Milan, Real Madrid Sempat 'Sial' Tanpa Hazard

Rabu, 4 November 2020 09:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Tanpa Eden Hazard, Real Madrid sempat merasakan momen apes. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Tanpa Eden Hazard, Real Madrid sempat merasakan momen apes.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sempat sial ketika tidak mendapatkan sentuhan dari Eden Hazard. Momen itu terjadi dalam laga kontra Inter Milan di ajang Liga Champions.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid menang tipis dengan skor 3-2 atas Inter Milan di matchday ketiga Grup B Liga Champions yang dilangsungkan pada hari ini, Rabu (04/11/20).

Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (25'), Sergio Ramos (33'), serta Rodrygo (80'). Sementara itu, Inter Milan hanya mampu melancarkan dua gol balasan yang dicetak oleh Lautaro Martinez (35') serta Ivan Perisic (68').

Gol kedua Inter Milan terjadi tak lama setelah Eden Hazard ditarik keluar. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memutuskan untuk menarik Hazard di menit ke-64 kemudian digantikan oleh Vinicius Junior. Jagat Twitter sempat ramai melihat momen tersebut.

"Hazard pergi kemudian Inter Milan langsung menyamakan kedudukan," tulis akun @CFC_Jarne.

"Hazard keluar, level permainan Inter naik dengan sangat jelas. Jika Hazard tidak dilapangan, Real Madrid menderita," timpal akun @SeunMobolaji.

"Hazard digantikan dan tiba-tiba Inter menyamakan kedudukan. Sungguh kebetulan," tulis akun @_CFCKev.

Setelah cedera otot sejak 30 September 2020, Eden Hazard baru dimainkan dalam laga kontra Monchengladbach di ajang Liga Champions, Rabu (28/10/20).

Beberapa hari kemudian, Hazard berhasil mencetak gol dan mencicipi kemenangan 4-1 dalam laga kontra Huesca di ajang LaLiga Spanyol. Performa apik itu membuat Eden Hazard dipercaya untuk tampil dalam pertandingan melawan Inter Milan.