Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Basaksehir vs Man United, Barcelona vs Dynamo Kiev

Rabu, 4 November 2020 09:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions hari ini.

INDOSPORT.COM -  Berikut ini jadwal pertandingan matchday 3 Liga Champions hari ini, Rabu (04/11/20) atau Kamis dini hari WIB. Di antaranya menyajikan Istanbul Basaksehir vs Barcelona vs Dynamo Kiev.

Liga Champions matchday 3 memasuki sesi kedua, yang mana sejumlah tim berusaha mencari poin kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara grup masing-masing.

Pada hari sebelumnya, Liverpool berhasil menang 5-1 atas Atalanta, dan Real Madrid mampu mempecunndangi Inter Milan dengan skor 3-2.

Matchday 3 Liga Champions kali ini akan  dimulai pada pukul 00.55 esok dini hari WIB, di antaranya Zenit St Petersburg vs Lazio untuk laga Grup F, dan Istanbul Basaksehir vs Manchester United untuk laga grup H.

Manchester United akan menjalani perjalanan ke kandang Istanbul Basaksehir untuk melanjutkan fase penyisihan grup Liga Champions pada hari Kamis (05/11/20) dini hari WIB di Basaksehir Fatih Terim Stadium.

Saat ini Man United masih duduk manis di puncak klasemen Grup H usai memetik kemenangan impresif atas Paris Saint-Germain (2-1) dan RB Leipzig (5-0).

Bila menang atas Basaksehir dalam laga nanti, maka tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa memastikan tiket lolos ke 16 besar Liga Champions lebih awal.

Berlanjut pada pertandingan pukul 03.00 dini hari WIB, ada sejumlah pertandingan, termasuk bentrokan antaran Chelsea vs Rennes dan Barcelona vs Dynamo Kiev.

Pertemuan dua tim ini adalah duel pemuncak dan juru kunci klasemen sementara Grup E Liga Champions 2020-2021. The Blues saat ini unggul dengan poin penuh yakni 4, sama seperti Sevilla.

Sementara itu, Rennes harus puas bertengger di dasar dengan raihan 1 poin, jumlah yang juga diperoleh klub sepak bola Rusia, Krasnodar.

Baik Chelsea maupun Rennes akan sangat ambisius menumpahkan seluruh energinya di pertandingan kali ini. Yang satu akan sekuat tenaga mempertahankan keunggulan, sedangkan yang satunya lagi sedang berusaha meraih kemenangan perdana.

Laga yang tak kalah menariknya untuk disaksikan yakni antara Barcelona vs Dynamo Kiev. Di Grup G UCL, Lionel Messi dan kawan-kawan menguasai posisi puncak klasemen dengan raihan 6 angka sempurna. Dynamo Kyiv bisa menjadi korban mereka berikutnya setelah Ferencvaros dan Juventus.

Berikut ini adalah jadwal Liga Champions matchday 3 malam ini (dalam WIB):

Kamis (05/11/20)

00.55 WIB - Zenit St Petersburg vs Lazio (Grup F)

00.55 WIB - Istanbul Basaksehir vs Manchester United (Grup H)

03.00 WIB - Chelsea vs Rennes (Grup E)

03.00 WIB - Sevilla vs FC Krasnodar (Grup E)

03.00 WIB - Club Brugge vs Borussia Dortmund (Grup F)

03.00 WIB - Barcelona vs Dynamo Kiev (Grup G)

03.00 WIB - Ferencvaros vs Juventus (Grup G)

03.00 WIB - RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (Grup H)