Liga Champions

Laga Barcelona vs Dynamo Kyiv Terancam Diundur Karena Covid-19

Selasa, 3 November 2020 22:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Dynamo Kyiv bisa batal digelar atau dimundurkan lantaran adanya ancaman virus corona pada skuat Kyiv. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Dynamo Kyiv bisa batal digelar atau dimundurkan lantaran adanya ancaman virus corona pada skuat Kyiv.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Dynamo Kyiv bisa batal digelar atau dimundurkan lantaran adanya ancaman virus corona pada skuat Kyiv.

Barcelona sebenarnya akan menjamu Dynamo Kyiv dalam pertandingan Grup G Liga Champions 2020/21 pada Kamis (05/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari. Ini adalah matchday ke-3 mereka di kompetisi tersebut.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Independent, pertandingan kedua tim terancam diundur lantaran adanya 'ancaman' Covid-19 dalam skuat Dynamo Kyiv yang telah bertandang ke Spanyol.

Kyiv dikabarkan sudah terbang ke Spanyol dengan membawa 13 pemain saja. Namun, kabarnya ada enam pemain yang tidak lolos tes medis di Spanyol. Mereka positif corona.

Dengan situasi ini, Kyiv akhirnya memanggil enam pemain dari tim muda mereka untuk terbang menggantikan enam pemain senior yang positif corona.

Namun, jika ada satu pemain lagi yang ternyata masih positif Covid-19, maka pertarungan melawan Barcelona di Camp Nou bakal terancam ditunda sesuai dengan peraturan UEFA.

Jika pertandingan ini ditangguhkan, maka kedua tim harus mencari jadwal baru untuk pertandingan mereka tersebut. Namun, mereka harus memastikan bahwa laga tersebut berlangsung sebelum 28 Januari 2021.

Barcelona sendiri baru dua kali bertemu Dynamo Kyiv di Liga Champions. Dari dua laga tersebut, pihak Catalan sukses memborong kemenangan dengan skor 2-0 dan 2-1.

Meski demikian, Lionel Messi dan kawan-kawan saat ini masih terpuruk di LaLiga Spanyol lantaran belum mendapat kemenangan dalam empat laga terakhir. Sehingga, hal ini bisa mempengaruhi mental skuat Ronald Koeman tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%