Liga Champions

Hadapi Dynamo Kiev di Liga Champions, Barcelona 'Ketakutan'

Selasa, 3 November 2020 16:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Barcelona dikabarkan sedang was-was jelang pertandingan melawan Dynamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions 2020/21 pada Kamis (05/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Barcelona dikabarkan sedang was-was jelang pertandingan melawan Dynamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions 2020/21 pada Kamis (05/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan sedang was-was jelang pertandingan melawan Dynamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions 2020/21 pada Kamis (05/11/20) dini hari WIB.

Barcelona menjalani dua pertandingan awal Liga Champions dengan hasil memuaskan. Blaugrana menghajar Ferencvaros dengan skor 5-1.

Hebatnya lagi, Barcelona sukses mengalahkan saingan terberatnya di grup G, yaitu Juventus dengan skor 2-0. Alhasil skuat asuhan Ronald Koeman kini kokoh di puncak klasemen.

Maka dari itu, Barcelona dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Dynamo Kiev di Camp Nou. Apalagi tim tamu belum bisa meraih kemenagnan di Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, pertandingan antara Barcelona vs Dynamo Kiev belum bisa dipastikan digelar atau tidak, karena tuan rumah dilaporkan 'ketakutan'.

Pasalnya, skuat Dynamo Kiev kini diserang oleh badai virus Corona. Tercatat ada sembilan kasus positif Covid-19 di skuat tim asal Ukraina tersebut.

Dinukil laporan dari media Spanyol Sport, setibanya di Barcelona pemain Dynamo Kiec akan menjalani tes PCR untuk menentukan apakah mereka bisa tampil atau tidak.

Barcelona sendiri menegaskan mereka percaya dengan protokol yang dilakukan oleh UEFA, tapi tetap ada ketakutan bahwa hasil positif baru bisa segera muncul lagi