Bursa Transfer

Juventus Siap Barter Pemain dengan Barcelona, Man United Gigit Jari

Senin, 2 November 2020 22:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Juventus.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya bakal membuat Manchester United sial karena mereka berencana untuk melakukan barter pemain dengan Barcelona. Copyright: © Juventus.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya bakal membuat Manchester United sial karena mereka berencana untuk melakukan barter pemain dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya bakal membuat Manchester United sial karena mereka berencana untuk melakukan barter pemain dengan Barcelona.

Barcelona memiliki seorang striker 'terpinggirkan' yang bernama Ousmane Dembele. Performanya selalu tak meyakinkan. Sehingga, pihak manajemen pun ingin membuangnya di bursa transfer.

Musim panas 2020, mereka sebenarnya sudah berniat untuk melepas Dembele ke Manchester United yang mengincarnya. Namun ternyata, Dembele sendiri yang menolak untuk hengkang dari Camp Nou.

Meski Setan Merah dikabarkan masih membidiknya, tapi mereka mendapat saingan baru dari raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Juventus. Bahkan, Juventus merencanakan barter pemain.

Melansir dari Tuttosport, Si Nyonya Tua kabarnya ingin menawarkan Federico Bernardeschi untuk ditukar dengan Dembele. Bernardeschi sendiri memang sudah tidak menjadi andalan Andrea Pirlo.

Jika rumor tersebut benar, tentu Manchester United jadi ketar-ketir dan 'gigit jari' lantaran impian mereka bisa terkubur. Untungnya, Blaugrana sendiri belum memberikan respons mereka atas rencana tersebut.

Andai Bianconeri memang mengincar Dembele, mereka diprediksi tidak akan menjadikannya sasaran utama, mengingat klub tersebut baru saja mendatangkan Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski.

Ousmane Dembele sudah membela Barcelona sejak 2017 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 21 gol dan 17 assists dari 80 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.