Liga Italia

David Alaba Batal Perpanjang Kontrak di Munchen, Juventus Diuntungkan

Senin, 2 November 2020 21:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© M. Donato/GettyImages
David Alaba Batal Perpanjang Kontrak di Munchen, Juventus Diuntungkan. Copyright: © M. Donato/GettyImages
David Alaba Batal Perpanjang Kontrak di Munchen, Juventus Diuntungkan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Juventus, sedang gembira karena David Alaba sepertinya batal memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen.

Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, menyatakan kalau negosiasi dengan David Alaba berjalan buntu. Padahal Bayern Munchen dikabarkan telah menawarkan gaji 11 juta euro atau sekitar Rp 187 miliar per tahun, yang bisa naik hingga 15 juta euro jika ditambah bonus.

"Kami memberinya tawaran yang sangat, sangat bagus, sangat adil, dan kompetitif terutama selama masa-masa sulit pandemi ini," kata Herbert Hainer dilansir dari Goal Internasional.

"Kami memberi tahu agen David pada pertemuan terakhir bahwa kami menginginkan kejelasan dan jawaban pada akhir Oktober, karena kami ingin merencanakan posisi dan personel yang begitu penting. Tapi kami tidak mendengar apapun,"

"Direktur Olahraga kami Hasan Salihamidzic kemudian menghubungi agen tersebut dan jawabannya masih belum memuaskan dan kami harus lebih memikirkannya,"

"Kami kemudian memutuskan untuk mengambil tawaran dari meja sepenuhnya. Itu artinya tidak ada lagi tawaran," pungkasnya.

Hal tersebut tentu menguntungkan jawara Serie A Italia musim lalu, Juventus. Bek berusia 28 tahun itu menarik minat Juventus untuk bisa mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas 2021.

David Alaba diketahui sudah memperkuat Bayern Munchen sejak musim 2010 yang lalu. Bersama klub elite Bundesliga Jerman, musim lalu ia bermain sebanyak 28 kali dan mendapat 13 clean sheets.

Bila bisa membajak David Alaba dari Bayern Munchen, barisan belakang Juventus tentu akan semakin bertambah kuat dan ditakuti di Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%