Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: RB Salzburg vs Bayern Munchen

Senin, 2 November 2020 11:25 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions: RB Salzburg vs Bayern Munchen Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions: RB Salzburg vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan ke tiga di Grup A kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara RB Salzburg vs Bayern Munchen.

Pertandingan antara RB Salzburg melawan Bayern Munchen ini akan dilangsungkan di Stadion Red Bull Arena pada Rabu (04/11/2020) dini hari WIB. Laga ini akan berjalan seru dan menarik perhatian publik.

Red Bull Salzburg masih menjadi raja di Austria, entah Bundesliga atau Piala Austria. Tim asuhan Jesse Marsch masih tak terbendung dengan selalu meraih kemenangan. Di sembilan pertandingan, mereka telah menciptakan 42 gol.

Patson Daka dan Sekou Koita menjadi pemain tertajam Die Roten Bullen, khususnya di kancah sepak bola domestik dengan enam golnya. Keduanya pun menempati peringkat pertama top skor sementara Bundesliga Austria.

Ketajaman memang menjadi nuansa permainan Salzburg yang sudah mereka miliki sejak musim lalu. pada 2019/2020 Patson Daka dan kawan-kawan sudah menciptakan kurang lebih 130 gol di semua ajang. Tak heran jika tim ini menjadi yang paling luar biasa.

Namun, di kompetisi Liga Champions RB Salzburg sendiri belum menemui keberuntungannya. Meski produktifitas dalam dua laga pembuka mereka baru mendapatkan satu poin karena hanya imbang sekali dan kalah sekali.

Sedangkan Bayern Munchen, selalu meriah hasil kemenangan dalam lima laga beruntun. Dalam dua pekan terakhir mereka berhasil menggasak Atletico Madrid (4-0), Eintracht Frankfurt (5-0), Lokomotiv Moscow (2-1) dan Koln (2-1) secara beruntun.

Saat mengalahkan Atletico Madrid dan Frankfurt, Bayern Munchen yang bermain di kandang sendiri benar-benar ganas dan dengan mudah menjebol pertahanan rapat lawan. Tentu saja melalui umpan terobosan panjang dan kecepatan para pemain di sisi sayap.

Dalam perjalanannya meraih kemenangan, sang pelatih, Hansi Flick terkenal punya banyak pilihan taktik dan sanggup menyesuaikan dengan tim yang dilawannya. Sementara melawan Salzburg, Bayern Munchen tidak akan memainkan garis pertahanan yang tinggi demi meredam potensi kecepatan lawan.

Laga antara RB Salzburg melawan Bayern Munchen diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Patson Daka (Red Bull Salzburg)

Pemain Timnas Zambia berusia 22 tahun ini menjadi lumbung gol bagi Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria. Ia sudah menvetak enam gol dalam lima pertandingan dan membawa timnya berada di posisi puncak.

Corentin Tolisso (Bayern Munchen)

Corentin Tolisso juga menjadi salah satu pemain yang mencetak gol bagi Bayern Munchen. Dirinya berhasil mencetak gol terakhirnya dalam dua dari tiga pertandingan tandang dalam penyisihan grup di kompetisi Liga Champions musim lalu.

Prediksi Susunan Formasi:

Red Bull Salzburg  (4-3-3): Cican Stankovic, Rasmus Nissen Kristensen, Andre Ramalho, Jerome Onguene, Andreas Ulmer, Mohamed Kamara, Zlatko Junuzovic, Mergim Berisha, Enock Mwepu, Patson Daka, Dominic Szoboszlai

Bayern Munchen (4-3-3): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Lucas Hernandez, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Thomas Muller, Serge Gnabry, Robert Lewandowski, Leroy Sane

5 Laga Terakhir RB Salzburg:

31.10.20 BUN Salzburg Tirol 5: 0 W

28.10.20 CL Atl. Madrid Salzburg 3: 2 L

24.10.20 BUN Austria Wina Salzburg 0: 2 W

21.10.20 CL Salzburg Lokomotiv Moskow 2: 2 D

17.10.20 CUP St. Polten Salzburg 0: 3 W

5 Laga Terakhir Bayern Munchen:

31.10.20 BUN FC Koln Bayern Munich 1: 2 W

28.10.20 CL Lokomotiv Moskow Bayern Munich 1: 2 W

24.10.20 BUN Bayern Munich Eintracht Frankfurt 5: 0 W

22.10.20 CL Bayern Munich Atl. Madrid 4: 0 W

17.10.20 BUN Arminia Bielefeld Bayern Munich 1: 4 W

Prediksi INDOSPORT:

RB Salzburg: 30%

Imbang: 20%

Bayern Munchen: 50%