Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

Senin, 2 November 2020 11:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan ke tiga di Grup A kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid.

Pertandingan antara Lokomotiv Moscow melawan Atletico Madrid ini akan dilangsungkan di Stadion RZD Arena pada Rabu (04/11/2020) dini hari WIB. Laga ini akan berjalan seru dan menarik perhatian publik.

Lokomotiv Moscow yang bertugas sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan demi bisa meraih kemenangan penuh di kandang sendiri. Pasalnya saat ini mereka harus puas di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Liga Champions.

Lokomotiv Moscow ini tercatat belum pernah mendapatkan hasil kemenangan dalam ajang Liga Champions di babak fase grup. Mereka baru menerima satu kali hasil seri dan satu kali kekalahan. Ini membuat klub asal Rusia tersebut hanya mendapatkan satu poin.

Tak heran jika para pemain Lokomotiv Moscow ini memiliki tekad yang luar biasa unuk bisa memenangkan pertandingan melawan Atletico Madrid. Sebab, jika kalah mereka akan terbuang dan tidak bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara dari Atletico Madrid sendiri juga masih memiliki ambisi yang besar karena ingin keluar sebagai juara Grup A Liga Champions musim ini. Meski bermain di kandang lawan, Luis Suarez dan kawan-kawan akan tetap berjuang demi meraih kemenangan.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A Liga Champions. Mereka berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan selama bertanding di babak kualifikasi grup kompetisi ini.

Meski tertinggal tiga poin dari Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen Grup A, pasukan Diego Simeone akan terus berusaha demi bisa meraih hasil maksimal di laga melawan Lokomotiv Moscow.

Laga antara Lokomotiv Moscow melawan Atletico Madrid diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player To Watch:

Vitali Lisakovich (Lokomotiv Moscow)  

Vitali Lisakovich merupakan pemain depan Lokomotiv Moscow yang selalu dimainkan sebagai starter. Dirinya telah mengemas dua gol di ajang Liga Champions musim ini. Dua gol yang ia cetak tersebut selalu melalui sundulan kepalanya.

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Suarez adalah andalan baru Atletico Madrid di lini depan. Bomber yang didatangkan dari Barcelona itu tercatat telah mencetak 4 gol dalam 5 pertandingannya di LaLiga Spanyol di bawah arahan Diego Simeone. Ketajamannya bakal sangat diandalkan dalam laga Minggu mendatang.

Prediksi Susunan Formasi:

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme Marinato; Maciej Rybus, Murilo Cerqueira, Vitali Lystsov, Dmitri Zhivoglyadov; Aleksei Miranchuk, Grzegorz Krychowiak, Daniil Kulikov, Rifat Zhemaletdinov; Eder, Fyodor Smolov.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Renan Lodi; Vitolo, Koke, Lucas Torreira, Thomas Lemar; Luis Suarez, Joao Felix.

5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow:

31.10.20 PL Sochi Lokomotiv Moscow 2 : 1 L

28.10.20 CL Lokomotiv Moscow Bayern Munich 1 : 2 L

24.10.20 PL Lokomotiv Moscow R. Volgograd 1 : 2 L

21.10.20 CL Salzburg Lokomotiv Moscow 2 : 2 D

17.10.20 PL Lokomotiv Moscow Ufa 1 : 0 W

5 Laga terakhir Atletico Madrid:

01.11.20 LL Osasuna Atl. Madrid 1 : 3 W

28.10.20 CL Atl. Madrid Salzburg 3 : 2 W

25.10.20 LL Atl. Madrid Betis 2 : 0 W

22.10.20 CL Bayern Munich Atl. Madrid 4 : 0 L

17.10.20 LL Celta Vigo Atl. Madrid 0 : 2 W

Prediksi INDOSPORT:

Lokomotiv Moscow: 40%

Imbang: 10%

Atletico Madrid: 50%