Bursa Transfer

Inter Milan Bakal Jual Pemain ke Atletico Madrid Jika 1 Hal Ini Terjadi

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal membulatkan tekad untuk menjual gelandang mereka, Marcelo Brozovic, jika satu hal ini sampai terjadi. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal membulatkan tekad untuk menjual gelandang mereka, Marcelo Brozovic, jika satu hal ini sampai terjadi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal membulatkan tekad untuk menjual gelandang mereka jika satu hal ini sampai terjadi.

Inter Milan sudah sering dikabarkan ingin melepas gelandang mereka yang bernama Marcelo Brozovic. Rumor ini sudah muncul sejak sebelum bursa transfer musim panas 2020.

Rencana tersebut dikarenakan Brozovic semakin lama semakin menurun performanya. Ditambah lagi, ia sudah menjadi rebutan beberapa klub seperti Atletico Madrid.

Melansir dari Tuttosport, Inter atau Nerazzurri ternyata masih ingin mempertahankannya lebih lama lagi. Namun menurut media asal Italia tersebut, Brozovic lah yang justru ingin hengkang.

Sehingga, jika Inter tidak bisa mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan sang pemain, maka mereka berpotensi melepasnya ke Atletico Madrid di Januari 2021.

Rencana Atletico atau Los Rojiblancos itu sendiri muncul dari pelatih mereka, Diego Simeone, yang kabarnya merupakan fans berat dari Brozovic dan ingin sang pemain jadi bagian dari rival sekota Real Madrid itu.

Meski demikian, sang pemain belum memberikan jawabannya terhadap manajemen Inter. Sehingga, belum ada informasi lebih lanjut terkait skenario transfer ini.

Marcelo Brozovic sendiri sudah membela Inter Milan sejak 2015. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah dimainkan 207 kali, mencetak 23 gol dan menyumbang 25 assists.