Bursa Transfer

Dipermalukan Barcelona, Juventus Langsung Bidik 2 Incaran Inter Milan

Kamis, 29 Oktober 2020 15:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© juventus.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, langsung membidik dua pemain incaran Inter Milan ini di bursa transfer 2021 usai mereka dipermalukan Barcelona. Copyright: © juventus.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, langsung membidik dua pemain incaran Inter Milan ini di bursa transfer 2021 usai mereka dipermalukan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya langsung membidik dua pemain incaran Inter Milan ini di bursa transfer 2021 usai mereka dipermalukan Barcelona di Liga Champions.

Juventus baru mendapat hasil buruk di Liga Champions 2020/21 setelah menelan kekalahan dengan skor 0-2 oleh Barcelona di Allianz Stadium. Ousmane Dembele dan Lionel Messi jadi pahlawan tim Catalan.

Hasil tersebut jelas menunjukkan kekurangan yang ada pada skuat asuhan Andrea Pirlo tersebut. Sehingga, melansir dari Sempre Inter, mereka pun langsung memburu pemain baru untuk bursa transfer Januari 2021.

Ada dua pemain yang sedang mereka incar. Pertama adalah bintang andalan Bayern Munchen yang bernama David Alaba. Kedua adalah pemain Genoa yang bernama Nicolo Rovella.

Juventus atau Bianconeri sudah lama mengincar David Alaba. Namun, mereka belum benar-benar serius mendekati bek kiri berusia 28 tahun itu. Sehingga, Alaba masih tertahan di Bayern Munchen.

The Bavarians kabarnya ingin mempertahankan Alaba. Namun, sang pemain justru ingin mencari pengalaman bersama klub lain. Alhasil, mereka masih sulit untuk memberi kontrak baru padanya.

Selain Alaba, Si Nyonya Tua juga mengincar gelandang berusia 18 tahun milik Genoa, Nicolo Rovella. Presiden Genoa yang bernama Enrico Preziosi sudah bersedia untuk menjualnya di Januari 2021.

Mereka memang siap menjual sang pemain, tapi pihak klub berharap tetap bisa mendapatkan jasa dari Rovella sebagai pinjaman. Artinya, mereka menjual, tapi langsung meminjam Rovella kembali sampai akhir musim.

Meski tampaknya positif, tapi Juventus tetap harus waspada. Pasalnya, rival mereka di Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan juga punya rencana serupa. Apalagi, Inter sedang ngotot untuk bisa meraih scudetto.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, Juventus dan Inter Milan bakal sama-sama memperjuangkan Alaba dan Rovella di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang demi kembali berjaya.