Liga Spanyol

Sudah Saling Kontak, Zidane Siap Tinggalkan Real Madrid ke PSG?

Kamis, 29 Oktober 2020 11:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya berpotensi besar untuk meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol itu dan bergabung ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya berpotensi besar untuk meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol itu dan bergabung ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya berpotensi besar untuk meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol itu dan bergabung ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Sejak beberapa waktu yang lalu, tepatnya setelah Real Madrid kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk di babak grup Liga Champions 2020/21, nama Zinedine Zidane mulai ramai dibicarakan publik.

Pihak manajemen Madrid kabarnya bakal mendepak Zidane karena performa buruk Los Blancos di Liga Champions. Hal ini juga mirip dengan kasus Maurizio Sarri yang dipecat Juventus usai gagal di Liga Champions musim lalu.

Di Grup B, Madrid menjadi juru kunci lantaran hanya mengumpulkan satu poin, hasil dari satu kali kalah dan satu kali imbang. Mereka terpaut tiga poin dari Shakhtar Donetsk yang jadi pemuncak grup.

Meski sebelumnya Zidane sukses memberikan kemenangan bergengsi bagi Madrid usai mempermalukan Barcelona dengan skor 3-1 di LaLiga Spanyol 2020/21, tapi rumor pendepakannya tetap bergema sampai sekarang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, legenda Timnas Prancis dan juga Juventus itu kabarnya berpotensi besar untuk hengkang ke Paris Saint-Germain mulai musim depan.

Lebih lanjut, melansir dari Daily Express, Zidane sendiri sudah menjalin komunikasi secara diam-diam dengan pihak Les Parisiens. Namun, Zidane masih ingin melihat perkembangan karirnya di Santiago Bernabeu.

Artinya, jika Madrid tidak terlihat memiliki minat untuk mempertahankannya, maka sang pelatih bakal gabung PSG. Namun jika yang terjadi adalah sebaliknya, Zidane akan terus bertahan melatih raksasa Spanyol tersebut.

Sejak melatih Real Madrid di periode ke-2, Zinedine Zidane sudah menyumbang 41 kemenangan, 16 kali imbang, dan 13 kali kalah di semua kompetisi dengan persentase kemenagan 58,57%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%