Liga Italia

Usai Dihajar Barcelona, Juventus Dapat Kabar Gembira dari Zidane

Kamis, 29 Oktober 2020 11:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Raksasa sepak bola Juventus mendapat kabar baik dari Zinedine Zidane usai mereka dihajar Barcelona 0-2 di babak grup Liga Champions 2020-2021. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa sepak bola Juventus mendapat kabar baik dari Zinedine Zidane usai mereka dihajar Barcelona 0-2 di babak grup Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Juventus mendapat kabar baik dari Zinedine Zidane usai mereka dihajar Barcelona 0-2 di babak grup Liga Champions 2020-2021.

Juventus baru saja merampungkan matchday ke-2 Liga Champions 2020/21 melawan Barcelona pada Kamis (29/10/20) di Allianz Stadium. Tim Catalan menang dengan skor 2-0.

Sebenarnya, Juventus atau Bianconeri bisa menang dengan skor 3-2. Namun, tiga gol dari Alvaro Morata dianulir oleh VAR dengan berbagai alasan. Sehingga, skor akhir tetap 0-2.

Meski kalah, tapi raksasa Serie A Liga Italia itu justru mendapat kabar baik secara tak langsung dari pelatih Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane.

Sebab melansir dari laman portal berita olahraga Juve FC, Zidane dikabarkan berpotensi besar untuk pindah dan melatih Paris Saint-Germain dan mereka sudah menjalin komunikasi rahasia.

Zidane memang sedang santer dirumorkan bakal didepak oleh manajemen Real Madrid atas hasil buruk di Liga Champions. Melihat situasi ini, Zidane pun bertindak cepat untuk menghubungi PSG.

Jika kepindahan tersebut benar-benar terjadi, maka Juventus akan diuntungkan. Sebab, belum lama ini muncul kabar bahwa PSG mengincar striker Bianconeri yang bernama Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kemungkinan bakal menggantikan Kylian Mbappe yang sudah lama dirumorkan ingin pindah ke Manchester United, Liverpool, atau Real Madrid di bursa transfer 2021.

Nah, jika Zidane menjadi pelatih PSG, maka Juve FC meyakini bahwa ia bakal mempertahankan Mbappe, yang juga merupakan rekan senegaranya dari Prancis.

Jika Mbappe bertahan di Parc des Princes, maka PSG tidak jadi memboyong Ronaldo. Artinya, Juventus bisa bernapas lega karena andalan mereka bisa terus berada di Turin.

Meski demikian, semua itu tergantung manajemen Real Madrid apakah akan mempertahankan Zinedine Zidane atau tidak. Jika tidak, maka sang pelatih berpotensi hengkang ke PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%