Bursa Transfer

Bantai Leipzig, Man United Langsung Saingi Juventus di Bursa Transfer

Kamis, 29 Oktober 2020 12:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Alex Gottschalk/DeFodi/Getty Images
Manchester United kabarnya langsung menyaingi Juventus di bursa transfer musim dingin 2021 untuk memboyong pemain ini usai mereka membantai Red Bull Leipzig dengan skor 5-0. Copyright: © Alex Gottschalk/DeFodi/Getty Images
Manchester United kabarnya langsung menyaingi Juventus di bursa transfer musim dingin 2021 untuk memboyong pemain ini usai mereka membantai Red Bull Leipzig dengan skor 5-0.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya langsung menyaingi Juventus di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 usai mereka sukses membantai Red Bull Leipzig dengan skor 5-0 di Liga Champions 2020-2021.

Manchester United sukses memperpanjang tren positif mereka di Liga Champions setelah menghajar RB Leipzig dengan skor 5-0 pada Kamis (29/10/20) di Old Trafford. Hasil ini membuat mereka jadi raja Grup H.

Kemenangan ini membuat Setan Merah makin kokoh di posisi satu Grup H Liga Champions dengan enam poin, hasil dari dua kali menang, Sementara itu, Paris Saint-Germain di posisi dua dengan tiga poin.

Hasil positif tersebut ternyata langsung membuat mereka berani untuk membidik pemain Ajax Amsterdam yang bernama Ryan Gravenberch untuk bursa transfer 2021. Ia adalah gelandang yang baru berusia 18 tahun.

Melansir dari laman portal berita olahraga Eurosport, Gravenberch kabarnya juga sedang menjadi rebutan Barcelona, Juventus, dan Liverpool. Tentu, persaingan ini membuat upaya Setan Merah jadi tidak mudah.

Gravenberch adalah klien dari agen super tenar yang bernama Mino Raiola. Sehingga, melansir dari Euro Football Rumours, Juventus sedang sangat berpeluang mendapatkannya lantaran punya hubungan baik dengan Raiola.

Meski demikian, segala sesuatu tetap bisa terjadi. Barcelona juga punya kemungkinan untuk membajaknya dari Ajax, lantaran mereka sudah dilatih oleh Ronald Koeman yang satu negara dengan sang pemain.

Karena bursa transfer Januari 2021 masih sangat lama, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun kabarnya, Ajax sendiri sudah terbuka untuk menjual gelandang berjuluk 'The Next Pogba' tersebut.

Ryan Gravenberch sudah membela Ajax Amsterdam sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda tersebut, ia sukses mencetak empat gol dan tiga assists dari 20 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%