Bursa Transfer

Pakai Trik Brilian, Inter Bisa Jegal Juventus Untuk Bajak Bek Munchen

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Mike Hewitt/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa menggunakan cara super brilian ini untuk menjegal Juventus demi pemain Bayern Munchen (David Alaba -tengah) di bursa transfer. Copyright: © Mike Hewitt/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa menggunakan cara super brilian ini untuk menjegal Juventus demi pemain Bayern Munchen (David Alaba -tengah) di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa menggunakan cara super brilian ini untuk menjegal Juventus demi pemain Bayern Munchen di bursa transfer Januari 2021.

Sejak musim panas 2020, Inter Milan dikabarkan mengincar bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba. Namun, rival mereka yang bernama Juventus juga memiliki rencana yang sama.

Inter atau Nerazzurri akan menggunakan Alaba untuk menambal rapuhnya lini belakang mereka. Apalagi, saat itu Milan Skriniar menjadi rebutan beberapa klub besar dan Diego Godin sudah merapat ke Cagliari.

Tanpa diduga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Munchen atau The Bavarians sendiri sedang meminati playmaker Nerazzurri yang bernama Christian Eriksen.

Sampai saat ini, Eriksen memang masih kesulitan untuk beradaptasi dengan strategi Antonio Conte. Apalagi setelah kehadiran Arturo Vidal dari Barcelona. Eriksen makin tenggelam.

Sehingga, Inter bisa melepas Eriksen ke Munchen untuk ditukar dengan Alaba, yang kabarnya juga sudah 'ngebet' untuk mencoba pengalaman baru bersama klub dari liga lain.

Jika Munchen setuju, maka bisa dipastikan Nerazzurri bakal menjegal upaya Juventus yang mengincar Alaba di bursa transfer musim dingin 2021.

Namun, ini baru sebatas opini. Artinya, raksasa Serie A Liga Italia tersebut belum punya ide untuk menukar Eriksen dengan Alaba. Hanya saja, ini adalah solusi jitu yang bakal menguntungkan Inter dan Munchen.

David Alaba sendiri sudah memperkuat Bayern Munchen sejak 2010 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga tersebut di kancah domestik musim lalu, ia dimainkan 28 kali dan mendapat 13 clean sheets.