Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Parma, Antonio Conte Waspadai Satu Pemain Lawan

Sabtu, 31 Oktober 2020 04:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte telah memuji satu pemain Parma, yaitu Gervinho jelang bentrokan lawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (01/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte telah memuji satu pemain Parma, yaitu Gervinho jelang bentrokan lawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (01/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte telah memuji satu pemain Parma, yaitu Gervinho jelang bentrokan lawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (01/11/20) dini hari WIB.

Gervinho merupakan pemain yang sempat dikaitkan dengan Inter Milan, tapi Conte menegaskan dirinya sangat menghormati Parma. Sehingga ia tidak akan berbicara terkait spekulasinya itu.

Conte menegaskan bahwa dirinya tidak memikirkan untuk bisa membawa Gervinho ke dalam skuatnya pada Januari mendatang. Meski begitu, Conte memuji permainan eks Arsenal dan AS Roma ini.

"Saya tidak berbicara tentan pemain yang ada di tim lain. Dia (Gervinho) pemain luar bisasa dan melakukan hal-hal yang sangat bagus, tapi saya menghormati Parma untuk para pemainnya," ucap Conte dikutip dari Football Italia.

"Dan yang terpenting saya menghormati pemain saya sendiri. Saya senang dengan pemain yang ada. Saya tidak memikirkan tentang Januadi, Februari, atau Maret, tapi tentang laga besak," imbuhnya.

Gervinho sendiri di awal musim 2020/21 belum tampil masimal bersama pelatih baru Parma, Fabio Liverani. Sebab ia belum mencetak gol dalam empat pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara itu, Inter Milan sendiri akan pincang di sektor lini serang saat melawan Parma. Hal itu karena Romelu Lukaku harus absen karena cedera.

Lukaku mengalami cedera ketegangan di paha usai Nerazzurri ditahan imbang oleh Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2020/21.