Liga Champions

Cetak Hattrick untuk Liverpool, Diogo Jota Puji Salah dan Mane

Rabu, 4 November 2020 09:04 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Getty Images
Cetak Hattrick untuk Liverpool, Diogo Jota Puji Salah dan Mane Copyright: © Getty Images
Cetak Hattrick untuk Liverpool, Diogo Jota Puji Salah dan Mane

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Diogo Jota telah memberikan pujian kepada dua punggawa The Reds yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah setelah dirinya cetak hattrick melawan Atalanta.

Liverpool yang bertandang ke Stadion Gewiss, markas Atalanta, berpesta gol. Penyerang belian musim ini, Diogo Jota, membukukan 3 gol. Dengan demikian, dalam 10 penampilan bersama The Reds musim ini, Jota total mengemas 7 gol, hanya terpaut 2 dari top skor klub Mohamed Salah (9 gol).

Liverpool menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Sepasang gol Diogo Jota sukses merobek gawang Atalanta. Ini merupakan penampilan mantan pemain Wolves yang luar biasa bersama The Reds.

Pasukan Jurgen Klopp makin beringas di babak kedua. Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing menyumbang dua gol saat paruh kedua baru berjalan empat menit. Diogo Jota menjadi bintang di Bergamo. Dia melesakkan hattrick pertama untuk Liverpool lewat gol di menit ke-55.

Setelah pertandingan selesai melawan Atalanta, Diogo Jota selaku pencetak hattrick dalam laga tersebut pun merasa senang dengan penampilannya sendiri. Menurutnya ini merupakan caranya dalam bermain sepak bola.

"Saya tidak tahu apakah ini momen terbaik saya, tapi jelas mencetak gol adalah cara saya bermain sepak bola. Saya sangat senang dengan ini. Kemenangan hebat di Liga Champions. Momen bagus, selamat malam," kata Jota dilansir dari Daily Star.

Selain senang karena berhasil mencetak hattrick dalam laga melawan Atalanta, Diogo Jota sendiri juga tidak luput dari peran dua pemain Liverpool lainnya, yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah.

"Kami semua tahu kualitas mereka memudahkan saya untuk melakukan pekerjaan saya karena mereka adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir kami memiliki pertandingan hebat bersama hari ini," kata Jota.

Liverpool berhasil mebumbangkan Atalanta di kompetisi Liga Champions musim ini dengan skor telak yakni 5 gol tanpa balas. Ini menjadikan Diogo Jota dan kawan-kawan memimpin di puncak klasemen Grup D dengan sembilan poin.

Setelah pertandingan melawan Atalanta di Liga Champions, Liverpool akan melakoni laga big match melawan Manchester CIty di Etihad Stadium pada Minggu (08/11/2020) malam WIB.