Liga Italia

Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez, Inter Milan Siapkan Niat 'Jahat' ke Juventus

Senin, 5 Oktober 2020 17:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin segera memperpanjang kontrak Lautaro Martinez sekaligus menyiapkan niat jahat ke Juventus. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin segera memperpanjang kontrak Lautaro Martinez sekaligus menyiapkan niat jahat ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya ingin segera memperpanjang kontrak Lautaro Martinez sekaligus menyiapkan niat 'jahat' ke Juventus.

Inter Milan memang sangat membutuhkan sosok striker seperti Lautaro Martinez. Ia masih muda dan memiliki kemampuan teknis yang baik. Sehingga, Martinez mampu jadi tandem Romelu Lukaku.

Hal ini juga dibuktikan dengan sulitnya membujuk Inter atau Nerazzurri untuk melepas Martinez yang selama ini jadi incaran Barcelona. Klub Catalan itupun akhirnya menyerah dan mundur.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Nerazzurri ingin memperpanjang kontrak rekan senegara Lionel Messi tersebut sampai Juni 2025.

Selain itu, Inter Milan juga memiliki rencana lain yang berkaitan dengan Juventus. Rival sekota AC Milan itu dikabarkan memasang klausul anti-Juventus kepada Martinez sebesar 175 juta euro (Rp3 triliun).

Artinya, Jika Juventus atau Bianconeri suatu saat nanti ingin mendekati Martinez, mereka wajib membayar Rp3 triliun sesuai klausul yang telah ditetapkan.

Meskipun terdengar jahat sekali, tapi Inter punya alasan logis terkait rencana tersebut. Jika mereka dengan mudah melepas Martinez ke Bianconeri, itu sama saja Inter mendukung Juventus berjaya di Serie A Italia.

Meski demikian, semua ini masih berupa rencana yang belum dijalankan. Bahkan, perpanjangan kontrak sang pemain sendiri kabarnya baru akan dimulai pada akhir Oktober 2020 mendatang.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 33 gol dan menyumbang sembilan assists dari 87 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%