Liga Italia

Striker Inter Milan: Belum Saatnya Kita Ngomong soal Scudetto

Minggu, 4 Oktober 2020 07:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan menjalani awal Serie A Italia musim 2020/21 dengan baik, namun Alexis Sanchez mengaku belum saatnya jika mereka berpikir tentang meraih scudetto. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan menjalani awal Serie A Italia musim 2020/21 dengan baik, namun Alexis Sanchez mengaku belum saatnya jika mereka berpikir tentang meraih scudetto.

INDOSPORT.COM - Inter Milan menjalani awal Serie A Italia musim 2020/21 dengan baik, namun Alexis Sanchez mengaku belum saatnya jika mereka berpikir tentang meraih scudetto.

Dua laga awal Inter Milan berhasil dilalui dengan sempurna. Skuat asuhan Antonio Conte itu menang besar saat melawan Fiorentina dan Benevento. Masing-masing dengan skor 4-3 dan 5-2.

Melihat tren positif ini Inter Milan memang pantas untuk mengusung target tertinggi mereka untuk menjuarai Serie A Italia musim ini agar terealisasikan. Namun hal berbesa justru di sampaikan oleh sang striker, Alexis Sanchez.

Dikutip dari Tribal Football, Sanchez menyatakan Inter Milan belum pantas berpikir soal scudetto. Pasalnya mereka baru menjalani dua laga dan walaupun menang di dua laga tersebut, gawang Samir Handanovic sudah kebobolan lima gol.

"Kami baru melakoni dua pertandingan, terlalu cepat untuk memikirkan tujuan yang besar. Kami masih harus memperbaiki pola permainan dan pertahanan," kata Sanchez.

"Saya pikir kami sudah menjalani dengan baik, namun terlalu cepat jika kami berbicara tentang scudetto. Kami harus berkembang lebih baik, tidak boleh terlalu santai dan harus selalu fokus dalam setiap pertandingan." Pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Selanjutnya Inter Milan akan bertemu dengan lawan berat di lanjutan Serie A Italia. Romelu Lukaku cs bertandang ke Ibukota untuk menghadapi Lazio di akhir pekan ini. Setelah itu mereka harus bersiap dalam Derby Della Madoninna melawan rival abadi AC Milan.