Bursa Transfer

Siap Barter, PSG Beri Kabar Baik ke Inter Milan di Bursa Transfer 2020

Sabtu, 3 Oktober 2020 08:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal International
Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memberi kabar baik ke Inter Milan yang ingin membuang Marcelo Brozovic (kiri) di sisa bursa transfer 2020. Copyright: © Goal International
Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memberi kabar baik ke Inter Milan yang ingin membuang Marcelo Brozovic (kiri) di sisa bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memberi kabar baik ke Inter Milan yang ingin membuang gelandangnya di sisa bursa transfer 2020.

Di bursa transfer musim panas 2020, Inter Milan memang cukup santer dirumorkan ingin membuang pemain mereka yang bernama Marcelo Brozovic.

Sebenarnya, Brozovic mampu tampil memukau di paruh pertama Serie A Liga Italia musim lalu. Namun di paruh ke-2, penampilannya menurun drastis.

Apalagi, sekarang Inter atau Nerazzurri sudah punya Arturo Vidal dari Barcelona, yang ternyata sukses tampil menjanjikan di pertandingan melawan Benevento beberapa waktu yang lalu.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Paris Saint-Germain bersedia untuk menampung Brozovic di sisa bursa transfer 2020.

PSG sendiri melayangkan penawaran tukar guling, yaitu Brozovic dengan Leandro Paredes. Kebetulan, Inter pernah menginginkan pemain asal Argentina itu musim lalu.

Sebenarnya, ini adalah langkah yang bagus bagi kedua klub. Namun sayang, rencana mereka itu terbentur oleh niat Paredes sendiri. Ia tak ingin meninggalkan PSG di bursa transfer 2020.

Ditambah lagi, PSG juga kabarnya hanya ingin meminjam Brozovic dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Inilah penghambat yang bisa menggagalkan langkah PSG.

Meski demikian, karena Inter sudah sangat ingin melepas Brozovic, ada kemungkinan klub Liga Italia itu bakal setuju dengan proposal dari PSG. Namun, belum ada informasi lebih lanjut.

Marcelo Brozovic sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Italia tersebut, ia mampu mencetak 23 gol dan 25 assists dari 202 penampilan di semua kompetisi.