Bursa Transfer

Inter Milan Sudah Terbuka, Borussia Dortmund Siap Boyong Christian Eriksen

Jumat, 2 Oktober 2020 10:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa sepak bola Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, kabarnya sedang membidik Christian Eriksen usai Inter Milan terbuka untuk melepasnya. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa sepak bola Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, kabarnya sedang membidik Christian Eriksen usai Inter Milan terbuka untuk melepasnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, kabarnya sedang membidik Christian Eriksen usai Inter Milan terbuka untuk melepasnya.

Karir Christian Eriksen di Inter Milan memang masih belum mapan. Awalnya, ia sering dipinggirkan Antonio Conte lantaran formasi 3-5-2 yang tak cocok dengan peran Eriksen.

Namun, meski Conte sudah mengubah skemanya menjadi 3-4-1-2, sang pelatih tetap tak sering memainkan eks Tottenham Hotspur tersebut. Bahkan, Arturo Vidal justru bisa bersinar dan berpotensi menggantikan Eriksen.

Inter atau Nerazzurri memang baru mendatangkan Vidal dari Barcelona di bursa transfer 2020. Meski baru saja merapat, tapi performa Vidal di laga kontra Benevento sukses membuatnya banjir pujian.

Dengan hal ini, berbagai rumor terkait Eriksen pun makin santer. Banyak yang meyakini bahwa Nerazzurri sudah terbuka untuk menerima proposal dari klub lain yang ingin memboyong Eriksen.

Ternyata, melansir dari Tutto Mercato Web, klub Jerman yang bernama Borussia Dortmund sudah memasukkan playmaker Denmark tersebut ke dalam daftar belanja mereka.

Lebih lanjut, Dortmund bakal mulai mengajukan proposal dalam waktu dekat, sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup. Tentu, ini merupakan bukti bahwa mereka serius.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sehingga, rumor tersebut juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Namun yang pasti, Christian Eriksen masih terseok-seok di raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Sehingga, melepasnya ke klub lain adalah skenario yang mungkin terjadi, meski hanya sebagai pinjaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%