Bursa Transfer

Waspada AC Milan! Inter Juga Berminat Boyong Striker Real Madrid

Kamis, 1 Oktober 2020 15:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 101Greatgoals
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik striker Real Madrid incaran AC Milan yang bernama Luka Jovic. Copyright: © 101Greatgoals
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik striker Real Madrid incaran AC Milan yang bernama Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik striker Real Madrid incaran AC Milan yang bernama Luka Jovic.

Sebelum dibukanya bursa transfer musim panas 2020, nama Luka Jovic sudah santer menjadi bahan gosip. Karena, sang pemain menjadi incaran AC Milan.

Saat itu, Milan atau Rossoneri sedang ramai dikabarkan ingin merekrut Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih baru mereka. Rangnick sendiri lantas meminta manajemen klub untuk mengejar Jovic.

Namun, meski eks pelatih Red Bull Leipzig itu akhirnya batal merapat ke San Siro, tapi niat Rossoneri terhadap pemain Real Madrid tersebut tidak pupus.

Padahal, saat ini Milan sedang tidak membutuhkan striker, lantaran mereka masih punya Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Rafael Leao, dan Brahim Diaz. Namun, rumor terkait Jovic terus menggema.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Daily Star, Inter Milan dan AS Roma juga sedang memiliki niat yang sama di bursa transfer musim panas 2020.

Inter sendiri saat ini sedang mencari striker ke-4 untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez. Sementara itu, Roma sedang mencari alternatif Arkadiusz Milik dari Napoli.

Di sisi lain, Luka Jovic sendiri memang sedang ingin mencari pengalaman baru. Ia pun setuju dengan rencana Real Madrid yang ingin melepasnya dengan status pinjaman.

Meski demikian, melansir dari Tribal Football, Manchester United dikabarkan juga sedang berminat padanya. Mereka melihat Jovic sebagai alternatif yang tepat bagi Jadon Sancho.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait kemana Jovic akan melabuhkan hatinya. Namun, selama ini ada kabar bahwa ia ingin mencoba Liga Inggris. Jadi, mungkin Setan Merah sedang unggul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%