Bursa Transfer

Tottenham Gigit Jari, Inter Milan Tolak Jual Skriniar di Bursa Transfer Ini

Jumat, 2 Oktober 2020 05:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Tottenham Hostpur harus gigit jari usai Inter Milan menolak untuk menjual Milan Skriniar di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Tottenham Hostpur harus gigit jari usai Inter Milan menolak untuk menjual Milan Skriniar di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hostpur harus gigit jari usai Inter Milan menolak untuk menjual Milan Skriniar di bursa transfer musim panas ini.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan jika Nerazzurri tidak akan menjual Milan Skriniar di jendela transfer kali ini meskipun ada ketertarikan dari Tottenham Hotspur.

“(Milan) Skriniar tidak akan kami jual dan kami belum menerima penawaran spesial dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini,” tutur Ausilio pada Sky Sport Italia.

Tottenham Hotspur sendiri kabarnya telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp869 miliar) untuk menebus Skriniar dari Inter Milan.

Namun penawaran tersebut dikabarkan gagal meluluhkan hati Inter Milan. Selain itu, Antonio Conte juga dikabarkan enggan melepaskan Skriniar karena dirinya dianggap sudah cocok bermain dalam skema 3 bek miliknya.

Kepergian Diego Godin juga menjadi alasan utama mengapa Inter Milan menolak untuk menjual Milan Skriniar di bursa transfer musim panas ini.

Dengan kepergian Godin, stok bek tengah di skuat Inter Milan pun menipis. Apalagi, mereka juga terancam kehilangan Andrea Ranocchia yang tengah diburu Genoa.

Padahal sebelumnya ada angin segar untuk Tottenham setelah agen Skriniar menyatakan kesedian kliennya tersebut untuk merapat ke London Utara.

Milan Skriniar sendiri telah membela Inter Milan sejak 2017 silam. Ia didatangkan dari Sampdoria dan sempat menjadi andalan di lini belakang Nerazzurri dengan total 128 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%