Liga Italia

Siapkan Ratusan Miliar, Cagliari Segera Bajak Bintang Terbuang Inter Milan

Kamis, 1 Oktober 2020 02:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Siapkan 12 juta euro (Rp209,6 miliar) plus 2 pemain, Cagliari segera boyong bintang terbuang Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Siapkan 12 juta euro (Rp209,6 miliar) plus 2 pemain, Cagliari segera boyong bintang terbuang Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Siapkan 12 juta euro (Rp209,6 miliar) plus 2 pemain, Cagliari segera boyong bintang terbuang Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Cagliari dikabarkan selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Radja Nainggolan yang tidak mendapatkan tempat di dalam skuat asuhan Antonio Conte di Inter Milan.

Dilansir dari Sky Sport Italia, mereka dilaporkan telah siap melayangkan penawaran senilai Rp209,6 miliar yang ditambah dengan 2 pemain muda didikan akademi demi bisa memboyong Nainggolan ke Sardinia.

Tawaran ini tampaknya akan diterima oleh Inter Milan yang diketahui ingin membuang beberapa pemain mereka untuk mengurangi beban gaji yang ada saat ini.

Cagliari sendiri bukanlah merupakan klub yang asing dalam perjalanan karir Nainggolan di Serie A Italia. Namanya bersinar kala membela klub asal Sardinia itu pada periode 2010-2014 sebelum dipinang secara permanen oleh AS Roma pada tahun 2014.

Dirinya kemudian bergabung dengan Inter Milan sebelum kembali ‘pulang’ ke Cagliari dengan status pinjaman pada tahun 2019 lalu.

Nainggolan merupakan salah satu alasan di balik penampilan impresif Cagliari sepanjang musim 2019/20 kemarin. Lini tengah Gli Isolani terbilang cukup solid meskipun akhirnya mereka hanya mampu finis di peringkat ke-14.

Kepulangannya kali ini juga akan menjadi ajang reuninya dengan Eusebio Di Francesco, eks pelatihnya kala masih berseragam AS Roma dulu.

Di bawah arahan Di Francesco, Nainggolan berhasil tampil menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia dan sukses mencatatkan 42 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%